Bupati Tegaskan Penerimaan Tenaga Kerja Sukarela Tanpa Duit

Bupati Tegaskan Penerimaan Tenaga Kerja Sukarela Tanpa Duit

CURUP, bengkuluekspress.com - Pemkab Rejang Lebong akan melaksanakan tes untuk penerimaan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) atau lebih dikenal dengan sebutan tenaga Honorer. Bupati Rejang Lebong (RL) Ahmad Hijazi menegaskan, dalam perekrutan tidak menggunakan uang atau suap untu lulus tes.

\"Semuanya akan dites, siapapun itu, tidak mengenal apakah sanak Hijazi atau titipan Hijazi, semuanya yang nanti bakal diterima adalah murni yang benar - benar lulus dalam tes yang telah ditetapkan oleh panitia,\" tegasnya pada wartawan, Selasa (21/03/2017).

Untuk itu, kepada calon TKS yang akan mengikuti tes diimbau jangan pernah meminta pertolongan kepada siapapun agar diterima menjadi TKS. Apalagi, orang yang diminta pertolongan mengatakan, nilai uang yang harus dipenuhi TKS agar lulus tes. Namun, gunakanlah kemampuan pribadi dalam mengikuti tes nantinya.

\"Jadi jika ada oknum yang mengatakan saudara Bupati, dekat dengan Bupati jangan dipercaya, karena itu bohong. Jika ada yang mendapatkan oknum seperti itu, maka laporkanlah kepada pihak berwajib dalam hal ini pihak kepolisian. Karena saya minta tes ini bersih dan murni, untuk itu laporkan juga jika ada oknum yang meminta duit kepada calon TKS, supaya tidak menjadi isu yang berkembang,\" terang Bupati.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: