Panen Hadiah Simpedes BRI Curup Digelar Sabtu

Panen Hadiah Simpedes BRI Curup Digelar Sabtu

CURUP, BE- BRI Kantor Cabang Curup akan menggelar pengundian tabungan Simpedes tahap Semester II priod September 2016 hingga Februari 2017. Pengundian sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu (18/3) besok.

\"Untuk pengundian Simpedes semester kedua ini, akan kita laksanakan pada Sabtu ini,\" ungkap Pemimpin Kantor Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten manager Bisnis Mikro (AMBM) Darmawan.

Menurut Darmawan pelaksanaan pengundian Tabungan Simpedes tersebut akan dilaksanakan di GOR Curup yang ada di Jalan Merdeka Kota Curup atau disamping Kantor Cabang BRI Curup.

Masih menurut Darmawan, BRI Kanca Curup memiliki unit kerja di 3 kabupaten, yaitu Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Oleh karena itu setiap nasabah BRI Kanca Curup yang memiliki tabungan Simpedes di 3 kabupaten tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah pada Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Curup.

“Setiap nasabah BRI Kanca Curup yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang yang memiliki tabungan Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Untuk hadiah sendiri, BRI Kantor Cabang Curup telah menyiapkan puluhan hadiah menarik, diantaranya hadiah utama berupa satu unit Mobil Honda Mobilio 1,5 S MT, kemudian 5 unit motor Honda Beat Pop. Selanjutnya dua unit televisi 49 inc, 15 unit kulkas dua pintu, 15 unit televisi 32 inc, 15 unit kulkas 1 pintu dan 15 unit mesin cuci.

Panen hadiah Simpedes ini rencananya akan digelar mulai dari pukul 08.00 WIB dan acara ini sengaja digelar sebagai wujud terima kasih pihak BRI Kanca Curup kepada seluruh nasabah khususnya yang memiliki tabungan Simpedes.

\"Saya juga mengajak kepada seluruh nasabah BRI Kanca Curup untuk hadir dalam acara ini, karena kami telah menyiapkan banyak doorprize untuk anda yang hadir nantinya,\" demikian Darmawan.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: