April, SK PNS Penuh K2 Kemenag Dibagikan

April, SK PNS Penuh K2 Kemenag Dibagikan

BINTUHAN, BE - Kabar gembira bagi 16 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kaur yang berasal dari Tenaga Honorer Kategori 2 (K2).  Mereka akan segera mendapatkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara penuh.

“InsyaAllah jika tidak ada halangan, pembagian SK CPNS K2 untuk diangkat PNS penuh itu akan kita bagikan awal April 2017 ini,” kata Kepala Kemenag Kaur, H. Arsan Suryani MHI, kepada BE kemarin (10/3).

Dikatakan Arsan, SK 16 CPNS dari K2 untuk diangkat penuh itu masih dalam proses penyelesaian di kantor Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.  Jika semua proses sudah selesai, maka pihaknya akan segera memberitahukan kepada para penerima SK untuk dibagikan segera. Sehingga dengan diserahkannya SK 100 persen kepada 16 CPNS tersebut tidak ada lagi pegawai di lingkungan Kemenag Kaur yang masih berstatus CPNS. Seluruh CPNS ini juga telah melalui program latihan prajabatan.

“Penyerahan SK tersebut akan dilaksanakan selambatnya bulan depan. Nanti kalau sudah siap dibagikan akan kita beritahukan kepada para penerima SK,” terangnya.

Ditambahkan Arsan, ia berharap agar para CPNS bisa bersabar. Mudah-mudahan pemberian SK PNS penuh tersebut tidak ada perubahan lagi. Juga diminta kepada CPNS yang akan segera menjadi PNS, Arsan berharap dapat lebih giat dalam bekerja, mempunyai loyalitas yang tinggi kepada tugus tempat ia ditempatkan nanti.

“Penilaian terhadap para CPNS tetap kita lakukan. Jangan coba-coba malas, bisa saja yang lain terima SK yang malas ini belum akan dibagikan SK-nya,” pungkasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: