BRI KC Curup Gelar Foto Kontes

BRI KC Curup Gelar Foto Kontes

Launching Produk Tabungan Britama X

\"\"

CURUP, BE- Dalam waktu dekat ini BRI Kantor Cabang Curup akan meluncurkan produk terbaru BRI yaitu Britama X. Dalam peluncuran produk baru tersebut BRI Kantor Cabang Curup akan menggelar foto kontes.

Menurut Funding Officer BRI Kantor Cabang Curup, Rahmat Hidayat kegiatan foto kontes tersebut akan dilaksanakan pada Kamis 23 Maret mendatang dengan lokasi di lapangan Parkir Kantor Cabang BRI Curup yang ada di Jalan Merdeka Kota Curup.

\"Untuk pelaksanaan foto kontes akan kita laksanakan pada tanggal 23 Maret mendatang,\" jelas Dayat sapaan akrab Rahmat Hidayat.

Diungkapkan Dayat, kegiatan foto kontes yang akan dilaksanakan BRI Kantor Cabang Curup tersebut terbuka untuk umum dengan persyaratan peserta berusua antara 17 hingga 35 tahun.

Kemudian berdomisili di Provinsi Bengkulu dengan dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Persyaratan selanjutnya yaitu dengan membuka Tabungan Britama X dengan saldo minimal Rp 100 ribu.

\"Karena ini dalam rangka peluncuran Tabungan Britama X, maka pesertanya harus membuka Tabungan Britama X,\" jelas Dayat.

Lebih lanjut Dayat menjelaskan, dalam sesi pemotretan on the spot hunting peserta dibebaskan membawa perlengkapan pendukung sendiri serta peserta juga diberi kebebesan untuk menyertakan 2 foto hasil karyanya.

Masih menurut Dayat, dalam lomba yang bertema produk-produk unggulan BRI, pantia akan menyediakan 4 orang model dengan 4 segmentasi produk BRI. \"Untuk jelas mekanisme loma ini akan kita jelaskan dalam technical meeting yang akan kita laksanakan pada tanggal 22 Maret nanti,\" paparnya.

Untuk pendaftaran sendiri, menurut Dayat sudah dibuka sejak tanggal 7 kemarin dan akan ditutup pada tanggal 22 Maret mendatang. Oleh karena itu ia mengajak siapa saja yang memiliki hobi foto untuk mendaftarkan diri karena pantia telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan tropi.

Terkait dengan Tabungan Britama X sendiri, menurut Dayat merupakan produk baru yang diluncurkan BRI yang dikhususkan untuk kaula muda dengan tampilan yang elegan.

Dengan adany Tabungan Britama X ini, menurut Dayat BRI ingin mengajak masyarakat muda Indonesia untuk rajin menabung.

Dimana Tabungan Britama X ini dilengkapi dengan ATM yang juga, diberi dua pilihan karakter yaitu perempuan dan laki-laki dengan biaya administrasi sebulannya sebesar Rp 4 ribu. \"Selain memberikan sejumlah kelebihan tersebut, nasabah Britama X ini juga akan disertakan dalam program undian untuk beliung Britama,\" akhir Dayat.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: