Investor Tambak Udang ke Mukomuko

Investor Tambak Udang ke Mukomuko

\"\"  MUKOMUKO, BE – Bupati Mukomuko Choirul Huda sangat bersemangat terkait salah satu terobosan yang dilakukan, yakni akan ada investor yang bakal membuka tambak udang di daerah tersebut.

Pasalnya jika tidak ada halangan, Minggu depan investor yang akan berinvestasi tersebut akan datang ke Kabupaten Mukomuko. “Minggu depan investornya dari Jakarta akan ke Mukomuko,” ujarnya.

Beberapa orang investor itu akan melihat langsung rencana lokasi yang akan dioperasikan untuk tambak udang yang berada di sepanjang pantai Air Hitam hingga ke wilayah Bantal Kecamatan Teramang Jaya dan sekitarnya, serta di pesisir Kota Mukomuko.

“Ini baru sebatas rencana lokasi. Nanti akan diketahui pasti dimana lokasi yang di nilai tepat oleh calon investor itu untuk dibukanya usaha tersebut,\" katanya.

Jika lokasi sudah pas dan tepat, kata Huda, selanjutnya akan dilakukan pengurusan perizinan. Karena lokasi yang dibutuhkan untuk usaha ini cukup luas, minimal seratus hektar.

Harapan Bupati, calon investor itu nantinya jadi berinvestasi di Mukomuko. Bupati sangat optimis masyarakat sangat mendukung. Karena akan memberikan hal yang positif bagi masyarakat banyak. Seperti bakal adanya tenaga manusia yang dibutuhkan, memberikan kontribusi yang cukup besar bagi daerah dan lainnya.

“Kita harapkan investor tersebut jadi berinvestasi di daerah ini. Dan masyarakat pasti mendukung penuh,” ungkapnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: