Diisukan Terlibat Konspirasi

Diisukan Terlibat Konspirasi

Gusnan: Saya Datang Untuk Klarifikasi

BENGKULU, BE - Menanggapi permasalahan yang menjerat mantan Bupati Bengkulu Selatan berinisial RE dalam kasus peletakan narkotika di ruangan Bupati Bengkulu Selatan (BS) Dirwan Mahmud serta namanya diisukan terseret dalam kasus tersebut, Wakil Bupati Gusnan Mulyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Bengkulu Selatan, Senin sore (6/3) mendatangi BNN Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan pantau BE, Wakil Bupati Bengkulu Selatan yang didampingi dengan para kader Partai Nasdem Bengkulu Selatan mendatangi kantor BNNP Bengkulu tersebut tak lain untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pihak BNNP Bengkulu dalam mengusut tuntas kasus konspirasi penemuan narkoba di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan beberapa waktu yang lalu.

\"Kita datang ke BNNP Bengkulu, selain untuk mengklarifikasi keterlibatan saya, disini juga saya mendukung penuh pihak BNNP Bengkulu dalam kasus tersebut yang sudah membuat geger masyarakat Bengkulu hingga ke Nasional,\" terang Wakil Bupati, Gusnan Mulyadi, kemarin (6/3).

Ia juga menyebutkan, belakangan ini marak isu yang berkembang yang menuding bahwa dirinya terlibat dalam kasus konspirasi tersebut, untuk itu sebagai wakil Bupati sekaligus ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Bengkulu Selatan, ia meminta agar pihak BNNP Bengkulu mengusut tuntas siapapun orang yang terlibat dalam kasus tersebut tanpa pandnag bulu nantinya.

\"Jika saya diharuskan menjalankan pemeriksaan, saya bersedia karena memang saya tidak terlibat kenapa mesti takut dan langkah saya ini merupakan langkah pribadi agar kinerja BNNP Bengkulu bisa terus dihargai karena kasus ini bukan kasus kecil tetapi kasus besar,\" tuturnya.

Selain itu, Gusnan mulyadi juga meminta agar pihak BNNP Bengkulu menuntaskan kasus tersebut dengan secepat mungkin agar tidak menimbulkan opini negatif kepada pihak-pihak tertentu dan pihaknya pun akan terus mengawal proses penegakan hukum kasus tersebut sampai tuntas sehingga ada putusan yang inkrah dari pengadilan Negeri Bengkulu nantinya.

\"Kita sudah berkomitmen akan terus mengawal kasus tersebut hingga tuntas, jika dari pihak BNNP Bengkulu memerlukan bantuan saya dan kader Nasdem, akan kita bantu sepenuhnya guna penyelesaian kasus ini,\" ucapnya. Sementara itu, Kabag Umum BNNP Bengkulu, M Noor mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh wakil Bupati BS, karena dukungan seperti ini merupakan spirite atau motivasi tambahan bagi pihak BNNP Bengkulu dalam menuntaskan kasus ini setuntas-tuntasnya.

\"Kita sangat beri apresiasi apa yang dilakukan pak Gusnan dan semoga langkah ini bisa dicontoh oleh pejabat-pejabat lainnya dan kita pastikan kasus ini akan diselesaikan secepat mungkin hingga putusan pengadilan keluar nantinya,\" tutupnya. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: