Ayam Reskan Dicuri

Ayam Reskan Dicuri

\"\"

Dj (19) warg Kelurahan Kayu Kunyit, Manna diduga sebagai pelaku pencurian ayam milik Reskan Nopendi (33), warga Desa Lubuk Sirih, Manna. Pasalnya saat didekati korban, Dj yang berada dekat karung berisi ayam korban yang hilang malah kabur. Kemudian korban melapor ke Mapolsek Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Manna, Ipda J Manurung didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Dodi Heriansyah membenarkan adanya laporan tersebut.

Dari laporan korban diketahui, kejadian dugaan pelaku pencurian ayam dipergoki korban Sabtu (11/2) sekitar pukul 19.00 WIB di belakang TK Dharma Pertiwi, Kayu Kunyit, Manna.

Korban memergoki Dj yang diduga pelaku pencurian ayamnya berawal, Sabtu pagi sekitar pukul 06.30 WIB saat korban mau mengeluarkan ayamnya dari kandangnya, korban mendapati pintu kandangnya rusak dan ayam dalam kandang sudah tidak ada lagi. Kemudian korban berusaha mencari ayam tersebut.Setelah itu ada warga yang memberitahukan kepadanya jika di belakang TK tersebut ada ada ayam dalam karung.

Mendengar kabar tersebut, korban lalu menuju belakang TK. Sesampainya di belakang TK korban menemukan ada karung dan setelah dicek ada 8 ekor ayam. Lalu korban mengambil 5 ekor ayam miliknya dan menyisahkan 3 ekor lagi ayam dalam karung tersebut. Kemudian karung tersebut diletakan di tempat semula dan korban melakukan pengintaian.

Sekitar waktu magrib disaat waktu sedang sepi, korban yang terus melakukan pengintaian, akhirnya melihat ada seorang laki-laki yang dikenal korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty BD 4481 BB mendekati karung. Korban menduga kuat jika Dj lah yang mencuri ayamnya, sebab DJ saat itu hendak mengambil karung tersebut, kemudian korban lalu mendekati sepeda motor DJ. Namun DJ mengetahui ada orang yang mendekati, kemudian DJ melarikan diri.

\"Laporan ini sudah kami terima, 3 ekor ayam barang bukti dalam karung sudah kami amankan dan pelakunya sedang kami selidiki keberadaannya,” ujar Dodi.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: