Danlanal Kunjungi Bupati

Danlanal Kunjungi Bupati

TAIS, Bengkulu Ekspress - Komandan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut ( Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Fajar Rusdianto, kemarin pagi (12/1) mengunjungi Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH. Kedatangan Danlanal ini dalam rangkaian kunjungan kerja dan membahas sejumlah kerja sama pada 2017. Danlanal disambut Bupati dan Sekda Seluma Irihadi MSi.

“Dari penjelasan Danlanal di ruangan bupati tidak banyak yang dibahas,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Pemkab Seluma Goulten Hernedi Shut usai pertemuan dengan Danlanal kepada wartawan.

Kedatangan Danlanal itu, salah satunya membahas Pos TNI AL di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan. Danlanal mengatakan, akan menambah personel yang ditugaskan di Pos TNI AL tersebut. Apalagi dalam beberapa waktu kedepan dibangun pelabuhan berskala besar di Kabupaten Seluma.

Lebih lanjut, Kabag Humas Pemkab Seluma mengatakan, Pemkab Seluma bukan hanya bekerja sama dengan TNI AL saja, namun dengan TNI dari Kodim 0425 Seluma dan jajaran Polres Seluma juga bekerja sama. Termasuk dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD)  Kabupaten Seluma lainnya.

“Kita menjalin kerja sama yang bagus dengan setiap instansi vertikal agar sinergisitas terjalin,” singkatnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: