Gubernur Minta Jalan Kabawetan Dilebarkan

Gubernur Minta Jalan Kabawetan Dilebarkan

KABAWETAN, Bengkulu Ekspress - Gubernur, Bengkulu H Ridwan Mukti SH MH meminta, jalan menuju objek wisata kebun teh di Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, dilebarkan. Tujuannya, untuk mendukung pengunjung mencapai objek wisata andalan Kepahiang tersebut. Sebab, jika jalan lancar, maka pengunjung akan meningkat.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur dalam kunjungan kerja bersama rombongan ke Kabupaten Kepahiang, Selasa (10/1). Saat mengunjungi objek wisata kebun teh di Kecamatan Kabawetan, Gubernur menilai bila akses jalan dari pusat kota Kepahiang menuju wisata kebun teh sangat sempit, sehingga butuh pelebaran. \"Mesti ada pelebaran untuk menunjang objek wisata biar dapat menjadi lebih bagus nantinya, serta kesannya ketika berwisata di kebun teh akan semakin baik,\" ungkapnya.

Gubernur menargetkan, program Visit Bengkulu Wonderfull 2020. Tentunya program pembangunan di bidang pariwsata sangat dibutuhkan untuk mendukung terlaksanakan program berskala besar tersebut. Bukan hanya Kota Benkgulu yang mesti melaksanakan pembangunan di bidang pariwisata, tentunya daerah-daerah lainnya hingga Kabupaten Kepahiang juga melaksanakan pembenahan. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: