2017, Milyaran Rupiah Siap Benahi Perkotaan Kumuh Di Rejang Lebong

2017, Milyaran Rupiah Siap Benahi Perkotaan Kumuh Di Rejang Lebong

\"\"

CURUP, bengkuluekspess.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain MT menyampaikan, Program Kotaku untuk tahun 2017 di Rejang Lebong (RL) masih akan terus berlanjut, bahkan pendanaannya dari pusat mencapai kisaran Rp 1,5 Milyar untuk per paket proyek pekerjaan.

\"Kita sangat bersyukur kabupaten ini.masih mendapatkan program Kotaku melalui PNPM, pastinya untuk menghapus kekumuhan yang berada di wilayah perkotaan Curup, baik drainasenya maupun lainnya, namun tidak ada lagi program pembuatan MCK, karena dikhawatirkan terlantar,\" ungkap Zulkarnain, Senin (09/01/2017). Adapun wilayah perkotaan yang menjadi prioritas utama untuk program ini adalah wilayah yang berada di sekitar pusat kota Curup, seperti Kelurahan Kepala Siring, Karang Anyar, Talang Rimbo Baru dan dan daerah lain yang dinilai Tim Kotaku layak untuk dibenahi.

\"Kita sangat berharap program ini, dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya dan bermanfaat bagi masyrakat nantinya, baik sanitasi maupun lainnya,\" pungkas Kepala Bappeda RL.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: