Pameran Pembangunan Sepi

Pameran Pembangunan Sepi

LEBONG UTARA,Bengkulu Ekspress - Pameran pembangunan yang diselenggarakan Pemda Lebong di Lapangan Hatta sepi pengunjung. Sepinya warga yang berkunjunjung ke pameran memeriahkan Hut Kabupaten Lebong ke-13 di Lapangan Hatta Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara ini dikeluhkan oleh pedagang maupun pengelola pasar malam di lokasi tersebut.

Diungkapkan Pengelola Pasar Malam di Lokasi Pameran Pembangunan Roki, warga Kepahiang, dia pesimis memperoleh untung. Bahkan ia sudah bersyukur kalau bisa menutup biaya oprasional seluruh pekerja maupun transportasi pengakutan barang usai penutupan pasar malam tersebut.

\"Kalau melihat kondisi yang kami alami selama 6 hari membuka pasar malam di Lebong ini, bisa menutup biaya oprasional pekerja dan tansportasi pengakutan barang saja sudah syukur. Sekarang ini saja kami sudah cukup banyak berutang untuk biaya makan para pekerja belum lagi biaya untuk penyewaan lapak,\" ujar Roki.

Salah seorang Pengunjung pameran pembangunan, Herman Warga Kampung Jawa, menilai penyebanya minimnya warga yang datang melihat pameran pembanguan karena tampilan dari stand masing masing dinas kurang menarik. Ditambah lagi tidak ada jadual kegiatan yang dibuat panitia selama pameran dilaksanakan.

\"Stand dinas kurang menarik, dan rata rata yang dipajang kurang menarik untuk dilihat sehingga kita yang masuk ke dalam stand tidakĀ  betah. Pengunjung juga tidak tahu apasaja kegiatan yang dilaksanakan selama pameran ini. Misalnya hari ini, tidak terlihat ada aktiitas di panggung utama yang telah dibuat. Harapan kita tahun depan dinas dinas dapat menampilkan hal menarik dan ada jadwal dilaksanakan pada hari per hari hingga pameran ditutup,\" pungkas Herman.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: