Malam Ini, Ratusan Pejabat Dilantik

Malam Ini, Ratusan Pejabat Dilantik

TUBEI,Bengkulu Ekspress  - Pada Selasa (3/1) malam ini, Bupati Lebong H. Rosjonsyah SIP MSi dijadwalkan melantik 493 PNS dilingkup Pemkab Lebong. Mereka yang dilantik mulai dari pejabat eselon II hingga eselon IV untuk mengisi organisasi perangkat daerah (OPD) terbaru, pergeseran jabatan hingga pengukuhan ulang pejabat. Kemarin (2/1), sudah banyak PNS yang mendapatkan undangan pelantikan tersebut.

Dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, Sekkab Kabupaten Lebong Mirwan Efendi SE MSi membenarkan hal tersebut. \"Undangan sudah mulai kita sebarkan hari ini kemarin, red),\" ujar Mirwan.

Kepala BKD Lebong H Guntur SSos mengungkapkan, pejabat yang dilantik sebanyak 493 orang, baik untuk jabatan yang dikukuhkan kembali, pergeseran jabatan maupun untuk mengisi OPD sesuai dengan nomenklatur terbaru. Pelantikkan dijadwalkan akan dilaksanakan sesudah sholat Isa\' atau sekitar pukul 19.30 WIb di pendopo rumah dinas bupati.

\"Untuk rinciannya belum bisa kita sampaikan. Kita lihat saja besok saat pelantikan. Yang jelas persiapan seperti undangan sudah mulai kita sebarkan,\" singkat Guntur.

Sekedar mengingatkan sesuai dengan Perda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah yang telah disahkan, terjadi perubahan kondisi jumlah jabatan atau eselonring. Masing-masing untuk jabatan eselon II b yang sebelumnya 28 menjadi 30, jabatan eselon III a sebelumnya 51 menjadi 52, jabatan eselon III b dari sebelumnya 85 menjadi 89, jabatan eselom IV a sebelumnya 304 menjadi 419 dan eselon IV b dari sebelumnya 108 menjadi 71.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: