Hari Ini, 5 Kadis Hasil Asesmen Dilantik

Hari Ini, 5 Kadis Hasil Asesmen Dilantik

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Hari ini (28/12), Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi dijadwalkan melantik 5 Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong. Kelima pejabat tersebut mereka yang terpilih berdasarkan hasil asesmen (uji kelayakan) yang telah dilakukan oleh Pemkab Lebong sebelumnya.

Seketaris Kabupaten Lebong Mirwan Efendi SE MSi mengungkapkan, \'\'Pengambilan sumpah jabatan 5 pejabat Eselon II ini akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB.\"

Pejabat yang dilantik itu Kepala Dinas Pendapatan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Inspektur Inspektorat, dan Staf ahli Bupati Bidang pemerintahan. Hanya saja saat siapa saja pejabat yang akan dilantik, Mirwan belum berkomentar banyak.

\"Kita lihat saja besok saat pelantikan,\" ujar Sekda semberi tersenyum.

Kepala BKD Lebong H Guntur SSos juga membenarkan informasi tersebut. Apalagi menurutnya Panitia Seleksi (Pansel) telah menerima hasil rekomendasi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

\"Pejabat yang dilantik ini Hasil rekomendasikan dari KASN. Dan hasilnya sudah kita serahkan kepada Pak Bupati,\" ucap Guntur.

Terkait nama Wuwun Mirza SE MT yang saat ini menjabat sebagai Plt DPPKAD dan dikabarkan dilantik menjadi kepala DPPKAD, Guntur juga belum mau berkomentar banyak.

\"Siapa yang akan di lantik besok belum bisa di sampaikan sekarang, kita tunggu sajalah besok (hari ini, red). Kalau pun ada nama nama yang beredar akan dilantik, saya belum berani mengatakan benar atau tidak. Besok sajalah kita lihat,\" tutupnya.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: