Bayu Teja Nirwana Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu

Bayu Teja Nirwana Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu

Selalu Bekerja, Tidak Pernah Menyerah, Pasti Ada Hasilnya

Mempersiapkan sales yang handal terutama dalam hal pelayanan kepada konsemen, serta selalu menjadikan konsumen adalah keluarga besar Suzuki.  

MENGAWALI kariernya sejak tahun 2010, pria kelahiran Bengkulu 2 Februari 1984 mulanya sebagai Sales PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu. Dengan kinerja yang bagus ditahun 2012 ia diberi mandat menjadi Supervisor. Setelah berjalan 2 tahun sebagai Supervisor, laki-laki tamatan S1 Ekonomi di Universitas Bengkulu ini di tahun 2014 kembali dipercayai untuk menjadi Sales Head. Berselang 2 tahun dipenghujung tahun 2016 ini, tepatnya 1 November 2016 suami dari Fitri Andriani SIP MSi ini diberi amanah memimpin PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu sebagai Branch Manager.

Ditengah persaingan yang semakin ketat saat ini, untuk perkembangan PT Kangaroo Motor Mandiri Bayu Teja Nirwana Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu memiliki motto Selalu Bekerja, Tidak Pernah Menyerah, Pasti Ada Hasilnya.

Dia mengatakan langkah-langkah kita untuk mencapai perkembangan tersebut dalam persaingan dengan kompetitor lain adalah Suzuki akan meluncurkan produk terbaru dan varian terbaru, dengan selalu mempersiapkan sales yang handal terutama dalam hal pelayanan kepada konsemen, dengan selalu menjadikan konsumen adalah keluarga besar Suzuki. Salah satunya dengan mengadakan event untuk konsumen dan calon konsumen.

Dibawah pimpinannya diharapkan PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu selalu berkembang dan terus maju dengan perkembangan ekonomi yang pesat PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu bisa bersaing dengan kompetitor lain. \"Dengan tim yang handal diharapkan bisa terus maju dalam pasar global yang saat ini tetap megang market pasar,\"harapnya.

Lebih lanjut ayah dari 2 orang anak ini mengatakan PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu saat ini telah membuka 4 Outlet sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Bengkulu dalam mempermudah mendapatkan Mobil Suzuki sebagai kendaraan Operasional Bisnis atau pun sebagai kendaraan Keluarga. dan untuk mempermudah dalam Pelayanan Purna Jual Suzuki, seperti Service, Spare Partnya. Sehingga dengan hadirnya outlet Suzuki di daerah-daerah dapat mempermudah dan ketenangan bagi konsumen setia Suzuki.

4 Outlet tersebut yakni 1. Suzuki Outlet Bengkulu : Jl. May. Jend Sutoyo 88 Bengkulu. 2. Suzuki Outlet Penarik : Jl. Lintas Bengkulu Padang (Simp. SP 1 Penarik). 3. Suzuki Outlet Manna : Jl. Ahmad Yani Kec. Ibul Kota Manna. 4. Suzuki Outlet Rejang Lebong - Kepahiang : Jl. Durian Depun (Simpang Merigi) Kab. Kepahiang.(cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: