NRA Tour & Travel, Tawarkan Paket Promo Umroh Akhir Tahun

NRA Tour & Travel, Tawarkan Paket Promo Umroh Akhir Tahun

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi masyarakat Bengkulu yang sudah punya niat untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci, NRA Tour & Travel bisa memfasilitasi anda untuk mewujudkan niat berwisata ke baitullah, dengan menawarkan paket promo umroh akhir tahun.

\"Kami mengajak anda untuk menjalankan ibadah umroh, harga paket yang sangat terjangkau,\" ujar Tuti Bambang Gonggo, Pimpinan Cabang NRA Tour & Travel Bengkulu.

Ada pun paket umrah promo yang ditawarkan yaitu paket standar dengan harga sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 23 Juta perorang untuk tife sekamar berempat (Quard) menggunakan pesawat Lion Air. Selain itu, harga tersebut sudah termasuk perlengkapan, handling, asrama, tiket pesawat Bengkulu - Jakarta PP.

\"Jamaah tinggal berangkat dan tidak perlu takut dengan adanya penambahan biaya dikemudian hari,\" terangnya.

Ditambahkannya, selain itu, pihaknya juga menawarkan paket lain dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia yaitu paket gold, silver, dan silver hemat. Adapun harga yang ditawarkan terdiri dari paket gold harga yang ditawarkan Rp. 35.800.000, paket silver seharga Rp. 30.800.000, dan paket silver hemat seharga Rp. 28.800.000.

\"Paket umroh gold dan silver menggunakan hotel bintang 5 yang jaraknya hanya 50 meter dari pelataran Masjidil Haram.\".

Selain itu, anda juga bebas memilih waktu keberangkatan. Pasalnya biro perjalanan wisata yang berkantor pusat di Mampang Prapatan Raya No. 74, Jakarta Selatan ini, dalam sebulan melakukan 4 kali pemberangkatan.

\"Periode Desember 2016 hingga Februari 2017 masih tersedia seat kosong,\" katanya.

Bagi anda yang sudah ada niat untuk ke tanah suci, segera daftarkan diri anda sekarang juga ke alamat kantor cabang Bengkulu di Perumahan BTN Bina Harapan, Blok G 4 Bengkulu, atau bisa menghubungi nomor telpon 082180730204. (cik1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: