Elma Theana Tinggalkan Padepokan Aa Gatot Bukan karena Makanan Jin

Elma Theana Tinggalkan Padepokan Aa Gatot Bukan karena Makanan Jin

JAKARTA – Aktris  Elma Theana mengaku satu suara dengan penyanyi Reza Artamevia mengenai aspat.

Menurut Elma, para murid Gatot Brajamusti yang pernah tinggal di Padepokan Brajamusti tidak a?kan ada yang tahu bahwa aspat ternyata mengandung sabu-sabu.

\"Saya yakin seluruh orang di sana tidak ada yang tahu itu sabu-sabu. Jadi memang benar kalau Teteh (reza Artamevia, red) bilang itu aspat, karena dia tahunya itu aspat,\" kata Elma di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10).

Diketahui, Reza sudah melaporkan ?Gatot ke Polda Metro Jaya, Jakarta, menyangkut dugaan ?penipuan berupa penggunaan aspat.

Awalnya, Reza tidak mengetahui bahwa aspat mengandung sabu-sabu. Pasalnya, aspat yang diketahuinya selama ini adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan, dan makanan untuk jin. ?

Reza baru menyadari aspat mengandung narkoba setelah ia tersandung kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menjerat Gatot. Ia turut diamankan ketika Gatot ditangkap. Setelah itu, Reza juga menjalani tes narkoba. ?

\"Semua yang ada di sana (Padepokan Brajamusti) itu tahunya adalah aspat, tidak sabu-sabu, begitu juga saya,\" ucap Elma.

Perempuan 42 tahun itu mengatakan, para murid Gatot mau memakai aspat karena percaya terhadap mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia itu. ?Sebab, mana mungkin, sosok yang dianggap sebagai guru, akan mencelakakan mereka.

\"Apalagi saya awam ya, enggak ngerti gitu-gitu, jadi saya pikir ya oke lah,\" ujar Elma.

Elma memutuskan keluar dari Padepokan Brajamusti bukan dikarenakan persoalan sabu-sabu. Namun, ia merasa sudah tidak kerasan lagi di sana.

\"Karena saya enggak cocok, diadu domba, dan saya tidak bisa difitnah satu sama lain. Jadi bukan karena sabu-sabu, karena saya enggak tahu,\" ungkap Elma. ?(gil/jpnn)?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: