Siap Berikan yang Terbaik untuk Bengkulu

Siap Berikan yang Terbaik untuk Bengkulu

Puteri Indonesia Bengkulu 2012; Friska Juliana Agustius

BENGKULU, BE - Jelang Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) ke-17 Tahun 2012 -2013 di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta 1 Februari 2013, Puteri Indonesia Bengkulu 2012 terpilih, Friska Juliana Agustius, rupanya telah melakukan banyak persiapan. \'\'Friska mau kasih yang terbaik buat Provinsi Bengkulu. Untuk itu, Friska juga harus optimis dan mempersiapkan segala sesuatunya, khususnya fisik dan mental,\'\' kata Mojang Kepahiang 21 tahun ini kepada BE, kemarin.

Untuk mendapatkan berat ideal, Friska telah menjalani diet ketat, puasa, dan olahraga rutin selama kurun waktu 2 bulan ini. \'\'Alhamdulillah berat badan saya sudah turun 5 kg,\'\' ujar Polwan Mabes Polri berpangkat Bripda ini.

Friska, bersama 37 finalis PPI dari seluruh provinsi di Indonesia akan menjalani masa karantina di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, 23 - 31 Januari 2013. Serangkaian kegiatan yang akan diikuti Friska salah satunya adalah gelaran malam bakat. \'\'Untuk malam bakat Friska akan tampil menyanyi dengan membawakan lagu daerah Bengkulu,\'\' imbuh gadis yang memang punya bakat menyanyi dan merupakan salah satu anggota grup vokal Diva Baranita Mabes Polri ini.

Friska akan bertolak ke Jakarta Senin, 21 Januari 2013. Pada malam Grand Final nanti, Friska akan mengenakan gaun dari perancang busana ternama asal Bengkulu, Adi Mulyadi.

Pada Grand Final PPI 2012-2013 ini, Friska bertekad akan memberikan yang terbaik. Untuk itu, Friska juga berharap dukungan dari masyarakat Bengkulu. \'\' Mohon doa dari masyarakat Bengkulu, agar Friska bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu,\'\' ucapnya.

Friska juga berharap dukungan langsung dari seluruh masyarakat Bengkulu untuk memilihnya menjadi Puteri Kepulauan Favorit melalui polling sms. \'\'Caranya ketik PPIK spasi nama provinsi lalu kirim ke 7288 dengan tarif Rp 2000 per sms-nya. Kirim yang banyak ya,\'\' harap Friska. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: