Artis Ibu Kota Meriahkan Panen Simpedes BRI Curup

Artis Ibu Kota Meriahkan Panen Simpedes BRI Curup

CURUP, BE - Penarikan hadian tabungan Simpedes yang akan dilakukan BRI Cabang Curup pada hari ini (17/9) akan berlangsung meriah. Hal tersebut karena agenda tahunan BRI tersebut akan dihibur oleh artis ibu kota.

Menurut Pemimpin Kantor Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten manager Bisnis Mikro (AMBM) Darmawan artis ibu kota yang akan menghibur nasabah dan masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut adalah Mery KDI.

\"Untuk memeriahkan acara panen Simpedes besok (hari ini) kita datangkan artis ibu kota yaitu Mery KDI,\" ungkap Darmawan.

Selain itu, Darmawan juga mengungkapkan pada Jumat (16/9) sore kemarin BRI Cabang Curup menggelar pawai arak-arakan hadiah yang akan diundi hari ini. Hadiah yang dibawa pawai kemarin mulai dari hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza, dua unit sepeda sport dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Pawai yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB kemarin mengambil rute dari kantor cabang BRI Curup yang ada di Jalan Mereka Kota Curup kemudian menuju Bundaran Simpang Nangka kemudian berputar dan kembali menuju Jalan Suprapto Kelurahan Talang Rimbo Curup Tengah, kemudian menuju Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang dan kembali ke GOR Curup yang akan dijadikan lokasi Panen Simpedes hari ini.

\"Dengan adanya arak-arakan ini, menandakan bahwa panen Simpedes yang kita lakukan benar-benar nyata dengan hadiah yang akan kita undi kita perlihatkan kepada masyarakat,\" jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Darmawan juga menjelaskan bahwa panen Simpedes yang dilakukan hari ini merupakan panen hadiah Simpedes untuk semester 1 tahun 2016 periode Maret hingga Agustus 2016. Untuk bisa mengikuti program ini nasabah Simpedes cukup menabung minimal Rp 100 ribu selama satu bulan. Dimana setiap tabungan Simpedes sebesar Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian, dan berlaku kelipatan.

Untuk hadiah yang disiapkan sendiri, menurut Darmawan hadiah utamanya berupa satu unit mobil Toyota Avanza, kemudian dua unit Sepeda Motor Honda CBR, 11 unit Honda Beat, 3 unit LED TV 43 inc, 4 unit lemari es dua pintu dan puluhan hadiah menarik lainnya.

\"Panen simpedes ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk nasabah kita saja namun juga untuk masyarakat umum, oleh karena itu kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menyaksikan pengundian ini besok,\" ajak Darmawan.

Masih menurut Darmawan, bagi nasabah yang belum beruntung dan yang belum memiliki tabungan Simpedes silahkan ikuti Panen Hadiah Simpedes semester 2 periode September 2016 -Februari 2017 yang akan diundi pada Maret 2017 nanti.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: