Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Honda Turun Langsung Antar Motor ke Konsumen

Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Honda Turun Langsung Antar Motor ke Konsumen

Bina Hubungan dengan Konsumen, Honda Bengkulu Gelar berbagai Aktivitas di Hari Pelanggan Mulai Dari Bagi-bagi Hadiah Hingga Potongan Part sebesar 5% Untuk Konsumen Setia Honda

BENGKULU, bengkuluekspress.com- ASTRA Motor Main Dealer Honda Wilayah Bengkulu beserta jaringan dealer menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan beragam layanan khusus kepada konsumen. Jajaran Manajemen Honda pun turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda.

Layanan spesial itu dimulai dengan pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Thamsir Sutrisno bersama jajaran manajemennya.

Program “Satu Hati, Senyummu Berarti” ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Untuk itu, momen Hari Pelanggan Nasional ini dimanfaatkan untuk turun langsung melayani konsumen.

\"Kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,” katanya, disela sela pengantaran unit untuk konsumen dan pemberian gift untuk konsumen loyal.

Selain itu Management Astra Motor Bengkulu pada hari pelanggan ini juga memberikan surprise gift kepada konsumen loyal, konsumen yang beruntung adalah bapak Sidarta yang berprofesi sebagai loper Koran. Bapak Sidarta merupakan konsumen loyal yang telah melakukan  3 kali pembelian sepeda motor Honda dan 10 kali service secara rutin sepanjang tahun 2016.

Thamsir Sutrisno berharap, dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik untuk mendukung aktifitas harian konsumen Honda Bengkulu, sehingga Astra Motor selalu dekat dengan para pelanggannya, baik jaringan sepeda motor Honda di Bengkulu, maupun para konsumen setia sepeda motor Honda.

“Dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan beragama persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2016 sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. di momen yang special ini, kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen di Bengkulu yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” Tambahnya.

Sementara itu, keluarga Bapak Mukhlis dan Ibu Feni, warga di Merpati 12 Rawa Makmur Permai ini,  berterima kasih dan tidak menyangka kalau sepeda  motor yang dibelinya akan  diantar langsung oleh pimpinan Honda di Bengkulu.

\"Saya merasa menjadi konsumen yang sangat spesial, bahkan di istimewakan, semoga Honda selalu menjadi yang terbaik dan semakin jaya,” ungkapnya haru.

Di tempat terpisah, jaringan Dealer Honda bersama Marketing promosi Astra Motor mengadakan event di showroom. Selain itu jaringan dealer Honda juga memberikan surprise gift kecil kepada konsumen yang datang ke Dealer berupa pembagian cokelat dan hadiah lainnya. Untuk jaringan Bengkel Honda juga tidak ketinggal memberikan program potongan Part sebesar 5%.  (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: