Di Depan Setnov, Gubernur: Sampaikan Jeritan Hati Kami Masyarakat Bengkulu

Di Depan Setnov, Gubernur: Sampaikan Jeritan Hati Kami Masyarakat Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Gubernur Bengkulu menaruh harapan besar kepada Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Ia meminta Mantan Ketua DPR RI itu menjadi penyambung lidah masyarakat Provinsi Bengkulu ke pemerintah pusat dalam menyampaikan keadaan real Provinsi Bengkulu yang masih tertinggal. Hal ini disampaikan Gubernur dihadapan Setnov yang menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Minggu (28/08/2016).

\"Sampaikan jeritan hati kami masyarakat Bengkulu. Kami meminta perhatian lebih kepada pemerintah pusat. Tak hanya di Indonesia bagian Timur yang tertinggal, tapi ada Provinsi Bengkulu yang berada di bagian barat masih tertinggal,” ujarnya.

Gubernur mempercayai Setnov karena memang dikenal sebagai orang yang dekat dengan pemerintah pusat. Ia juga berpesan kepada semua pelaku politik di Bengkulu untuk menghilangkan terlebih dahulu gaduh - gaduh politik agar fokus pada pembangunan.

\" Mari kita sama - sama berjuang demi Bengkulu lebih baik,\" ujarnya.

Dalam Musda X Partai Golkar Bengkulu juga dihadiri Ketua Dewan Pakar partai Golkar, Agung Laksono, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidn Mersyah, Bupati Rejang Lebong,Ahmad Hijazi, Mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi,Rektor IAIN Bengkulu Sirajuddin dan seluruh perwakilan dari patai politik. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: