Ikuti Jalan Sehat dan Karnaval Kemerdekaan

Ikuti Jalan Sehat dan Karnaval Kemerdekaan

 Dapatkan Rumah Siap Huni dan 111 Gram Emas

\"Bos

Segera dapatkan formulir Jalan Sehat Kemerdekaan dengan membeli koran Bengkulu Ekspress Edisi Khusus. Beli Tiga paket koran, bonus satu kaos cantik. Siapa tahu, andalah yang memdapatkan hadiah utama 1 unit rumah siap huni =================

MEMERIAHKAN Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) adalah salah satu cara meningkatkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air. Sehingga kedepan bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yang besar dan maju.

Jalan Sehat dan Karnaval Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tinggal 2 minggu lagi, dilaksanakan 21 Agustus 2016 mendatang. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum se-Provinsi Bengkulu. Selain mendapatkan sehat, peserta tentunya juga punya kesempatan mendapatkan ratusan hadiah, yaitu 1 unit rumah siap huni, 111 gram emas, 4 televisi, 2 mesin cuci, 11 dispenser, 11 magic com, sepeda, lemari es dan 4 buah kipas angin dan banyak hadiah lainya.

Bagimana caranya mendapatan hadiah itu? Peserta harus mengikuti kegiatan jalan sehat Kemerdekaan, dan memasukan formulir peserta yang akan diundi. Dapatkan segera formulir peserta dengan cara membeli koran Bengkulu Ekspress Edisi Khusus. Membeli 3 paket koran akan mendapatkan bonus satu kaos cantik. Adapaun rute jalan sehat dan karnaval akan dimulai dari

Lapangan Merdeka dan melalui kawasan protokol Soeprapto, Kota Bengkulu sejauh 4 kilometer. Event Organizer (EO) Bengkulu Ekspress (BE), Rahmad, mengatakan pengundian formulir hadiah akan dilakukan pada saat acara berlangsung. Bagi peserta beruntung, hadiah dapat dibawa langsung, syaratnya pemenang harus berada di lokasi acara.

\"Akhir acara kita akan bagikan hadiahnya secara langsung. Namun untuk hadiah yang besar, yakni kulkas, mesin cuci, televisi, 111 Gram Emas dan rumah, peserta harus berada dilokasi saat dibacakan pemenangnya, jika tidak ada, maka dianggap batal, dan dilakukan pengundian ulang,\" ujar Rahmad.

Disamping itu, lanjut Rahmad, untuk hadiah seperti Magicom, kipas angin dan hadiah bersifat kecil lainnya dapat diambil usai acara atau datang langsung ke kantor BE.

‘’Kalau hadiah yang bersifat kecil pesertanya boleh tidak ada di lokasi saat pengundian, sedangkan hadiahnya dapat diambil saja nanti dikantor kita,’’ ungkap Rahmad.

Untuk hadiah utama 1 unit rumah tipe 46, Rahmad menyampaikan sudah siap 100 persen, dan bagi pemenang yang beruntung dapat langsung menempatinya. ‘’Kalau rumah sudah siap sumua, tinggal kita bagikan saja bagi siapa yang beruntung nanti,\" jelas Rahmad.

Untung itu, sambung Rahmat bagi peserta yang berminat mengikuti acara dapat segera membeli formulir dengan datang langsung ke kantor Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati No 129 Simpang Skip, Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE, mengatakan kepada BE, mendukung acara jalan santai Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dia mengatakan, memeriahkan HUT Kemerdekaan salah satu cara menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air perlu terus ditumbuhkan di kalangan masyarakat. Sehingga kedepan bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yang besar dan maju. \"Sehingga cinta tanah air ini tidak luntur.\" ujarnya.(cw5)

==

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: