Peluang Lolos Masih Terbuka

Peluang Lolos Masih Terbuka

 PS Bengkulu Imbang Jamu Persikad Depok

BENGKULU, BE - Pertandingan lanjutan turnamen ISC B putaran kedua, kemarin sore (31/7) mempertemukan antara PS Bengkulu dengan Persikad Depok berakhir dengan skor imbang atau 0-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu banyak di padati penonton yang ingin meyaksikan Tobo Kito bermain meskipun tidak menang tetapi masyarakat sangat antusias menontonnya.

Pelatih Kepala PS Bengkulu, HM Nasir kemarin (31/7) mengatakan, meskipun bermain imbang 0-0 tetapi para pemain sudah bermain dengan sebaik mungkin agar bisa menang lawan Persikad Depok tetapi fakta dilapangan tetap mendapatkan hasil imbang.

\"Kita sudah coba untuk menggunakan taktik untuk selalu menyerang tetapi selalu gagal untuk mencetak gol dan semua pemain sudah mengerahkan semua kemampuannya untuk terus mencetak gol tapi apa daya pertahanan Pesrsikad Depok sangat bagus dan disiplin,\" terangnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan, meski sudah mengganti beberapa pemain baru pada babak ke dua agar lebih semangat lagi tetapi tidak bisa mengubah papan skor dan masih tetap imbang 0-0 hingga pertandingan selesai tidaak berubah.

\"Kita dibabak kedua sudah memasukan pemain baru yaitu Angga menggantikaan Rival J dan kita juga memasukan pemain lain Leo menggantikan KG Ray tetapi tidak bisa juga membawa tim tobo kito untuk menang di kandang sendiri,\" bebernya.

Dikatanya, meskipun sedikit kecewa karena main di kandang sendiri tetapi dirinya sudah sangat bangga bisa menahan imbang Persikad Depok, meskipun hasil imbang tetapi peluang untuk lolos kebabak 16 besar masih ada.

\"Kita masih memiliki peluang untuk naik ke posisi 2 atau tiga jika pertandingan yang tersisa yaitu tiga laga lagi, kita bisa babat habis dengan hasil menang dan memperoleh tiga poin di setiap laganya nanti,\" ujarnya.

Ia menyampaikan, untuk pertandingan tadi sore tidak ada pemain yang cidera sehingga untuk main lagi di laga berikutnya masih bisa menggunakan pemain yang bermain baik tadi sore untuk pertandingan selanjutnya. \"Kita tidak mendapatkan pemain yang cidera sehingga bisa membuat lega tim PS Bengkulu, meskipun imbang masih ada pertandingan berikutnya lagi,\" katanya.

Berdasarkan Pantauan BE, pertandingan yang digelar Minggu sore banyak ditonton warga Bengkulu, meskipun imbang masyarakat yang menonton tidak kecewa karena disuguhkan dengan permainan tim tobo kito yang bagus, aktraktif, sering menyerang dan tidak pernah menyerah untuk mencetak gol. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: