Pemilik Sabu Belum Ditangkap, Dirwan Belum Nyaman

Pemilik Sabu Belum Ditangkap, Dirwan Belum Nyaman

KOTA MANNA, BE - Bupati Bengkulu Selatan (BS), H Dirwan Mahmud SH mengaku hingga saat ini belum nyaman melaksanakan tugasnya. Pasalnya pelaku peletakan sabu dan pil ekstasi di ruang kerjanya 10 Mei lalu hingga saat ini belum ditangkap.

Dengan belum terungkap pemilik narkoba tersebut, Dirwan akhirnya tidak mempercayai setiap tamu yang berkunjung ke ruang kerjanya karena khawatir akan meletakan barang haram serupa ke ruang kerjanya.

\"Sudah lebih dua bulan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) belum berhasil mengungkap pelakunya, hal ini menyebabkan saya belum nyaman bekerja karena pelaku masih berkeliaran,\" katanya.

Dengan belum terungkap pemilik narkoba tersebut, Bupati BS, memastikan akan mendatangi BNNP untuk mempertanyakannya. Sebab ia ingin mengetahui sejauh nama perkembangan pengusutan kasus tersebut oleh BNNP. Terlebih lagi hingga saat ini belum ada kabar pelaku sudah ditangkap oleh BNNP.

\"Saya akan datangi BNNP, sebab saya ingin tahu perkembangannya, kenapa belum terungkap,\" sesal Dirwan.

Semestinya, kata Dirwan, BNPP sudah bisa menangkap pelaku, karena sebelum menggeledah ruang kerjanya, BNNP dipastikan mendapatkan informasi dari seorang jika di ruang kerjanya ada barang haram tersebut. Pemberi informasi itulah semestinya ditelusuri.

\"Penyebar fitnah ini siapa, masa BNNP tidak mengetahui identitas pemberi informasi, seharusnya penyebar informasi itu diperiksa dan bisa jadi penyebar informasi itu pemiliknya dan sengaja ingin menjebak saya, \" tandas Dirwan.

Untuk diketahui, 10 Mei lalu, BNNP Bengkulu melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati BS mulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB. Dari hasil penggeledahan, ditemukan paket narkoba yang diselipkan di kursi tamu di ruang kerja Bupati VS dan juga di atas karpet dekat dengan kulkas juga di ruang kerja Bupati. Hana saja hasil tes urine terhadap Bupati BS Dirwan Mahmud, negatif. Belum puas dari hasil tes tersebut, BNNP melakukan tes rambut dan darah milik Dirwan, dan hasilnya juga negatif.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: