Bank Bengkulu Tingkatkan Kinerja

Bank Bengkulu Tingkatkan Kinerja

\"Agus

BENGKULU, bengkuluekspres.com - Sejak dilantik menjelang lebaran beberapa waktu lalu, Direktur Bank Bengkulu yang baru Agus Salim langsung bekerja. Salah satu yang dilakukan oleh Agus Salim yaitu mengunjungi para pemegang saham terutama ke pemerintahan yang merupakan salah satu pemegang saham terbesar.

\"Kita langsung bekerja, mengunjungi kepala daerah baik kota maupun kabupaten, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta rapat dengan komisaris,\"ujar Direktur Bank Bengkulu, Agus Salim, saat di wawancara bengkuluekspres.com, Jumat (15/7/2016).

Menurut Agus, tantangan perekonomian ke depan akan semakin berat terlebih lagi akan memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Persaingan dengan industri perbankan baik konvensional maupun syariah akan semakin berat, untuk ia berharap besar dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah serta masyarakat guna menghadapi persaingan kedepannya nanti.

Agus berharap, kinerja Bank Bengkulu akan semakin baik kedepannya, dengan begitu Bank kebanggaan masyarakat Bengkulu ini bisa memberikan diveden yang besar kepada pemerintah daerah.

\"Kita siap memperbaiki dari sisi pelayanan, proses dan, IT guna bersaing dengan industri perbankan yang lainnya. Saya sudah pernah bekerja di bank nasional tentunya saya akan berikan ilmu saya untuk memajukan Bank Bengkulu,\"ujarnya.

Pria kelahiran Manna ini mengungkapkan, saat ini BUMD yang memberikan PAD terbesar adalah Bank Bengkulu, untuk itu saya sangat berharap peran serta dari pemerintah daerah untuk berkontribusi membesarkan Bank Bengkulu di tengah-tengah tantangan yang sangat berat kedepannya nanti.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: