Tsk Pembacokan Ditangkap

Tsk Pembacokan Ditangkap

\"bengkuluekspresscom-01\"

TALO KECIL, BE- Setelah sempat kabur usai membacok korban Bahran (50), warga Desa Sukamerindu Kecamatan Talo Kecil. Akhirnya, terduga pelaku pembacokan No (22) warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil berhasil ditagkap. Tersangka ditangkap oleh anggota Buser Polsek Talo di kediamannya tanpa melakukan perlawanan. Kini No yang sudah ditetapkan menjadi tersangka (tsk) harus mendekam di sel Mapolsek Talo.

“Korban telah menyampaikan laporannya ke Mapolsek Talo. Penyidik pun sudah memeriksa saksi yang mengetahui kejadian tersebut, yakni Manar dan Pingki,” tegas Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH didampingi Kapolsek Talo dan Kanit Reskrim Aipda Silaban kepada BE kemarin (14/7).

Pembacokan itu terjadi pada Jumat (8/7) minggu sekitar pukul 14.30 WIB. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan. Saat ini korban sudah pulang ke rumahnya setelah lukanya membaik.

Kronologis pembacokan itu bermula saat korban mendatangi rumah tersangka. Saat itu korban menanyakan STNK mobil. Kemudian tersangka menjawab tidak tahu. Karena kesal, korban kemudian menampar pipi tersangka, serta mengejar ayah tersangka menggunakan pisau.

Karena merasa tidak senang ayahnya dikejar menggunakan pisau oleh korban inilah, tersangka langsung membalas mengejar korban menggunakan parang. Kemudian tersangka langsung membacok korban pada bagian kepalanya, dan tangan kanan korban. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Tais oleh keluarga untuk mendapatkan perawatan.

“Tersangka kami jemput di rumahnya kemarin malam, tanpa melakukan perlawanan,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Talo.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: