Mesum, Honorer Digerebek

Mesum, Honorer Digerebek

 ARGA MAKMUR, BE - Tindak asusila di Bulan Ramadhan tahun ini bukannya menurun, tetapi meningkat.

Jika sebelumnya ustadz digerebek bersama wanita lain, kali ini pegawai honorer Satpol PP Bengkulu Utara (BU), As (27), warga Keluruhan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya yang dan Sr (24), warga Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Arga Makmur yang berstatus sebagai honorer di Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) BU digerebek karena melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

Akibatnya, kedua sejoli itu pun digerebek sekitar pukul 07.30 WIB pagi kemarin, di kosan di RT 3, Kelurahan Gunung Alam.

\"Saat digerebek, mereka sempat mengelak tidak melakukan perbuatan tak senonoh,\" kata Ketua RT 3, Kelurahan Gunung Alam, Rukamto usai penggerebekan.

Diceritakan Rukamto, saat pintu kosannya diketuk, sang perempuan Sr tidak langsung membuka pintu, melainkan selang skeitar 7 menit kemudian baru membukakan pintu yang terkunci dari dalam itu sembari mengatakan tidak ada siapa-siapa di dalam kamar kosnya.

Warga yang begitu yakin adanya lelaki di dalam rumah kos lantas melakukan pencarian ke dalam dan luar rumah. Hasilnya warga menemukan kekasih Sr, si honorer Satpol PP tengah bersembunyi di dalam kamar mandi.

\"Warga mana bisa dibohongi, kan beberapa sudah ada yang lihat dia bawa lelaki masuk ke kamar kosnya. Dua pasangan ini bukan hanya sekali berkurungan di dalam kamar sampai larut malam, bahkan sampai pagi,\" tegas Rukamto.

Setelah dilakukan musyawarah, warga menyepakati keduanya harus didenda adat dengan membyar uang Rp 1 Juta, beras 1 kaleng dan kambing 1 ekor untuk cuci kampung.

Beruntung aksi ini tidak sampai memancing emosi warga berlebihan, namun beberapa diantara mereka menyayangkan sikap dua pasangan tersebut yang tidak bisa membedakan antara bulan Ramadhan dengan bulan biasa.

\"Warga di sini sudah lama hendak memberikan peringatan pada mereka, namun belum ada waktu tepat saja. Dibiarkan malah semakin sering, ya sudah kita gerebek,\" ungkap Deri, salah satu warga sekitar.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: