Yulfiperius Resmi Pimpin Unihaz

Yulfiperius Resmi Pimpin Unihaz

 BENGKULU, BE - Dr Ir Yulfiperius MSi resmi dilantik menjadi Rektor Unversitas Prof Dr Hazirin SH (Unihaz baru masa bhakti, 2016-202. Pelantikannya dilakukan oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu Dr Yanto Sufriadi SH MHum di Hotel Grage Horizon Bengkulu pada Sabtu (11/6). Yulfiperius yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Lembaga Penelitian Pengembangan Masyarakat (LPPM) Unihaz, melanjutkan tugas kepemimpinan rektor sebelumnya Prof Dr H Syahnurdin MPd yang telah berakhir tahun 2016 ini.

Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu Dr Yanto Sufriadi SH MHum berharap kepada Rektor yang baru, dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik, sehingga Unihaz bisa menjadi lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti mengucapkan selamat kepada rektor baru masa bhakti 2016-2020 dan kepada rektor lama terima kasih yang telah optimal dalam mengembangkan unihaz.Kita akan memberikan dukungan penuh kepada unihaz dalam rangka mengembangkan Institusi pendidikan Unihaz menjadi lebih baik lagi.

Diakhir acara ketika ditemui BE Rektor Dr Ir Yulfiperius MSi mengatakan, dalam bekerja nanti ia akan berpatokan pada visi dan misinya sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi.

\"Kemenangan ini kemenangan bersama, jadi kita sama-sama memajukan institusi ini agar menjadi lebih baik,\" ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga rektor lama Prof Dr H Syahnurdin MPd ketika ditemui usai proses pelantikan mengatakan, \'\'Mudah-mudah ini yang terbaik untuk saya, dari awal pemilihan ini saya sudah siap menang dan siap kalah. Saya berharap rektor baru Unihaz yang sekarang ini dapat memajukan Unihaz menjadi lebih baik lagi dari sekarang.\'\'ungkapnya.

Pelantikan Yulfiperius sebagai Rektor Unihaz yang baru tersebut disaksikan langsung Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti, yang dihadiri oleh Badan Pembina, Badan Pengawas Yayasan Semarak Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Danrem Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Bupati Seluma, Bupati Bengkulu Tengah dan Rektor Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta, para mantan rektor Unihaz serta segenap civitas akademika Universitas Prof Dr Hazairin,SH Bengkulu dan tamu undangan lainnya. (cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: