Buruan Pesan Mobil Toyota, Ada Hadiahnya Loh!

Buruan Pesan Mobil Toyota, Ada Hadiahnya Loh!

  \"toyota-all-new-fortuner-3\" BENGKULU, BE - Menghadapi bulan suci Ramadhan tahun 2016 ini, Agung Toyota Bengkulu (ATB), sebagai distributor mobil Toyota di Provinsi Bengkulu akan membukan program showroom event, Sabtu (4/6/2016).

Branch Manager ATB, Meriani, menyampaikan, program showroom event sengaja digelar mengingat kebutuhan kendaraan baru menjelang bulan suci Ramadhan terus meningkat.

Pada showroom event nanti, ATB sudah menyediakan berbagai hadiah menarik yang akan diundi secara langsung bagi konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) pada hari itu. \"Jadi selain ada hadiah setiap pemesan unit kendaraan, juga banjir hadiah lainnya, beli mobil bisa dapat hadiah mobil dan handphone,\" jelas Meriani, Jumat (2/6).

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang memiliki kendaraan lama dan ingin menukarkan dengan kendaraan baru, program trade-in (tukar tambah) juga masih tetap berlaku.

\"Jadi bagi para konsumen yang ada di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya, jangan lewatkan program showroom event ATB menjelang Ramadhan dibuka dari pukul 08.30 WIB sampai selesai, di showrom Agung Toyota Bengkulu Jalan P Natadirja Km 6,5 Kota Bengkulu,\" ajak Meriani.(Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: