GM Mesti Paham Atur Keuangan

GM Mesti Paham Atur Keuangan

 \"Jawa BENGKULU, BE - CEO Jawa Pos Group Sumbagsel, Banten, Jateng, dan Jabar, Suparno Wonokromo, menegaskan, seorang general manager (GM) harus benar-benar paham mengatur keuangan. Selain itu, GM yang baik adalah GM yang mempunyai kinerja baik, target kerja perusahaan tercapai dan level perusahaan dapat terus meningkat atau naik.

\"Dengan pelatihan ini (FINON) diharapkan membuat setiap bidang perusahaan melakukan kinerja terbaiknya,\" ujar Suparno, ketika menutup Pelatihan Finance for Non Finance (FINON) WSM Group di Puncak Tahura Hotel, Selasa (31/5).

Sementara itu, peserta yang mengikuti pelatihan ini akan diberikan piagam penghargaan dan GM terbaik akan diberikan sebuah reward. Reward yang diberikan kepada GM terbaik adalah jalan-jalan ke luar negeri. \"GM yang terbaik kita ajak jalan keluar negeri,\" tuturnya.

Peserta dalam pelatihan ini adalah para GM atau yang mewakili, sebanyak 78 orang dari berbagai daerah meliputi wilayah Sumbagsel, Banten, Jateng, dan Jabar.

Dari pelatihan tersebut didapat beberapa peserta yang terbaik, yaitu dari media Kebumen Ekspress, Lahat Ekspress, Prabumulih Pos, Radar Garut, Rakyat Empat Lawang dan lainnya.(722)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: