Tingkat Kualitas Layanan, Astra Motor Bengkulu Gelar Kontes Mekanik 2016

Tingkat Kualitas Layanan, Astra Motor Bengkulu Gelar Kontes Mekanik 2016

\"Honda_kontes\" BENGKULU, bengkuluekspress.com- Sebagai salah Satu rangkaian dari gerakan Nasional Ayo Ke AHASS dan mengikuti perkembangan teknologi sepeda motor yang semakin canggih dan tuntutan kualitas pelayanan yang harus semakin baik.

Honda sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, salah satunya di provinsi bengkulu berkomitmen untuk selalu meningkatkan kemampuan service advisor dan mekanik di jaringan AHASS, Astra Motor selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu menggelar Kontes Mekanik Honda 2016, Regional Wilayah Bengkulu, yang dilaksanakanĀ  pada tanggal 12 hingga 13 Mei 2016 yang lalu, di Astra Motor Main Dealer Training Center Bengkulu, Jl. Ir. Rustandi Kel. Kandang Kec. Kampung Melayu, Bengkulu. \"Melalui kontes mekanik dan service advisor ini, diharapkan dapatĀ  menumbuhkan jiwa kompetisi dan mengasah skill mekanik dan service advisor sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor honda di wilayah bengkulu,\" ujar Nindyatama, selaku Technical Service Sub. Dept Head, Astra Motor Bengkulu.

Ditambahkannya, setelah melewati kompetisi yang ketat akhirnya diperoleh satu mekanik dan service advisor terbaik di Bengkulu, yaitu untuk kategori mekanik dimenangkan oleh sdr. muhammad ali mas\'ud dari AHASS PD. Utama Motor dan untuk kategori SA dimenangkan oleh sdr. firmansyah dari PT. Daya Anugrah Mandiri.

\"Mereka berdua akan mewakili Honda Bengkulu untuk bersaing kembali menjadi mekanik dan Service Advisor Terbaik ditingkat nasional yang rencananya akan diadakan di Jakarta pada bulan Agustus mendatang,\" terangnya.

Selain itu, dalam kontes yang bertemakan Ayo Ke AHASS, Buktikan Mekanik Bengkulu Berkualitas ini, para peserta diuji dengan pekerjaan praktek meja yang terdiri dari praktek meja seperti General (Alat ukur), Engine, Chassis (Frame), Electrical, PGM -FI (Programmed Fuel Injection), dan Honda Advanced Technology.

Ada pun peserta yang berhasil menjadi pemenang dalam kategori mekanik, Muhammad ali Mas\'ud (AHASS PD. Utama Motor), Haris Subiantoro (AHASS Rio Motor/ Pos Servis Kita Jaya), dan Misno Epafras (AHASS Arema Motor).

Sedangkan untuk Pemenang kategori SA dimenangkan oleh Firmansyah (AHASS PT. Daya Anugrah Mandiri), Tatang Sumarna (AHASS Jojo Motor), dan Heru Tomo (AHASS Rio Motor). (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: