Polisi Lacak Pelaku Perampokan

Polisi Lacak Pelaku Perampokan

SUKARAJA, BE - Sampai kemarin sore jajaran Polres Seluma masih melakukan penyelidikan dan melacak pelaku perampokan di Koperasi Kazero Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja. Anggota polisi pun masih disebar untuk menangkap pelaku yang telah melukai korbannya dengan celurit tersebut.

“Sampai sekarang masih diselidiki, anggota masih di lapangan. Kami tetap berusaha segera mengungkap dan menangkap pelakunya,” tegas Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH kepada BE kemarin

Ditambahkan Kapolres, polisi belum bisa dipastikan apakah kedua pelaku pemain lama atau baru. Meskipun dari keterangan korban kedua pelaku sangat cepat melakukan aksinya. Kedua pelaku tidak menggunakan sebo, tapi mereka memakai helm serta memakai masker penutup mulut sehingga wajah keduanya juga tidak bisa dilihat dengan jelas oleh korban Yopi (20) dan Desta (20) karyawati Koperasi Kazero tersebut.

“Korban hanya mengetahui pelaku berpakaian rapi dan menggunakan jaket kemudian menggunakan sepeda motor Yamaha Vega, sedangkan untuk wajahnya tidak dikenali karena ditutup masker,” tegasnya.

Kapolres Seluma juga mengharapkan bantuan dari masyarakat. Jika mengenali dan mengetahui kedua pelaku untuk memberikan informasi kepada polisi. Seperti diketahui pada Rabu sore (18/5) kemarin sekitar pukul 15.10 WIB Koperasi Kazero didatangi dua orang. Keduanya kemudian langsung mengikat kedua karyawati koperasi dengan tali. Selanjutnya menggasak uang Rp 10 juta di dalam brankas. Setelah sebelumnya sempat melukai kedua korban menggunakan celurit hingga korban mengalami luka di bagian tangan dan lehernya.

“Kita juga masih memeriksa saksi korban termasuk meminta keterangan mengenai ciri-ciri fisik kedua tersangka,” sambungnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: