Bank Syariah Mandiri Serahkan Bantuan Dana Renovasi Masjid UMB

Bank Syariah Mandiri Serahkan Bantuan Dana Renovasi Masjid UMB

\"Pemberian

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Bengkulu hari ini, Kamis (21/04/2016) siang, serahkan bantuan dana renovasi masjid ke Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Penyerahan dana tersebut dilakukan langsung secara simbolis oleh Senior Executive Vice Presiden (SEVP) Bank Syariah Mandiri, Muhammad Busthami kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) Ahmad Dahsan di rumah Dinas Wakil Gubernur Bengkulu.

Rektor UMB, Ahmad Dahsan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besar nya kepada pihak Bank Syariah Mandiri (BSM), atas kerja sama yang telah dibina pihak BSM selama ini.

“Saya berharap kedepan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan berkembang,\" harapnya.

Selain itu pihaknya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bank Syariah Mandiri Bengkulu yang juga turut memberikan santunan bantuan beasiswa terhadap sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Sementara itu, Senior Executive Vice Presiden (SEVP) Bank Syriah Mandiri, Muhammad Bustami mengatakan, pihaknya akan terus membidik kerja sama dengan perguruan tinggi lainnya Di Bengkulu, guna membantu meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Kota Bengkulu.

\"Kami juga nantinya akan memperkuat pembiayaan segmen mikro. dengan melakukan pengembangan mikro mulai dari mikro kecil, sedang dan menengah ke atas,” tutur Muhammad Busthami. (Nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: