Gadis Kesambe Diduga Diculik

Gadis Kesambe Diduga Diculik

\"7.

CURUP, BE - Lantaran tak pulang sejak Minggu (20/3) sekitar pukul 15.0 WIB. Dwi Putri Ayu (15) warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur dilaporkan telah hilang oleh sang ibu Mala (38) ke Mapolres Rejang Lebong. Menurut keterangan sang ibu saat melapor ke Mapolres Rejang Lebong, pasca meninggal rumah pada Minggu sore, anak gadisnya dihubungi pihak keluarga melalui pesan BBM miliknya. Korban yang dibujuk pulang mengaku menginap di salah satu rumah rekannya, namun korban enggan menyebutkan dimana tempat menginap.

Karena penasaran dan khawatir akan keselamatan korban pihak keluarga langsung melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian, salah satu kerabat korban melihat korban berada di kawasan Pasar Atas Kota Curup. Sang kerabat tersebut langsung menghubungi ibu korban.

Mendengar adanya informasi keberadaan anak, sang ibu sekitar pukul 09.00 WIB Senin (21/3) pagi langsung menuju Pasar Atas Kota Curup. Saat berada di Kawasan Pasar Atas Kota Curup, ibu korban melihat korban naik keatas mobil grand Max pick up menuju arah Kota Lubuklinggau. Saat itu Mala melihat anaknya menggunakan jelana Jeans warna hitam pendek, baju kaos warna biru panjang dan tidak mengenakan jilbab naik mobil jenis Grand Max pick up berpapasan dengannya menuju arah Lubuklinggau.

Melihat anaknya tersebut, korban langsung melapor ke Mapolres Rejang Lebong dengan harapan sang anak bisa ditemukan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. Ia berharap masyarakat yang melihat korban dengan ciri-ciri menggunakan jelana Jeans warna hitam pendek, baju kaos warna biru panjang dan tidak mengenakan jilbab untuk segera melapor ke petugas kepolisian terdekat.

\"Laporan ibu korban telah kita terima, saat ini kita tengah mencari keberadaan korban, bila ada masyarakat yang melihat korban sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan sang ibu untuk segera melapor ke ptugas terdekat,\" harap Kasat. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: