Dewan Sindir Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu

Dewan Sindir Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi menyindir Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu, Hermansyah Burhan. Sebab, Hermansyah tidak hadir dalam hearing Komisi III bersama Dinas ESDM dan BLH se- Provinsi Bengkulu di ruang pola Bappeda Provinsi Bengkulu hari ini, Senin (29/02/2016).

\"Acara seperti ini, Kepala Dinas ESDM Provinsi tidak hadir. Dalam rapat paripurna juga tidak hadir. Rapat mitra kerja selalu diwakili,\" keluhnya dihadapan wartawan, Senin (29/02/2016).

Politisi Partai Gerindra ini meminta kepada Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengevaluasi Kepala SKPD yang tidak progresif. Dinilainya SKPD yang tidak progresif dapat mengganggu kinerja Gubernur, yang visi misinya ingin tancap gas membangun Bengkulu.

\"Tidak mungkin Gubernur punya bawahan yang tidak pro dengan program-program pembangunan,\" tukasnya.

Dalam hearing Komisi III bekerjasama dengan BLH dan Dinas ESDM kabupaten dan kota se- Provinsi Bengkulu guna melihat kondisi terakhir perusahaan – perusahaan tambang di Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu diwakili oleh Kepala Bidang Perizinan Dinas ESDM, Sultanul A. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: