Security Pasar Dibacok Preman

Security Pasar Dibacok Preman

\"korban

BENGKULU, BE - Seorang security pasar Pagar Dewa, Kota Bengkulu bernama Iwan (25), warga Sebakul Kecamatan Selebar dibacok seorang residivis berinisial HO, warga Belakang Pondok ketika berkelahi dengan penjual sayur bernama Angga (20). Akibat hal tersebut, korban bersimbah darah dengan mengalami luka di bagian punggung, dada dan di tangan sebelah sebelah kiri.

Kapolsek Selebar, Kompol PM Amin mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB (25/2) yang di indikasi sementara bermula pelaku meminta uang kepada korban Angga. Akan tetapi, korban tidak memberikan apa yang diminta oleh pelaku, sehingga terjadilah keributan di tempat kejadian perkara (TKP).

\"Indikasi sementara berawal pelaku meminta uang kepada korban,\" jelas Kapolsek, Kamis (25/2) kemarin . Sementara korban Iwan yang merupakan security di pasar tersebut, melihat kejadian langsung mendatangi dan mencoba untuk melerai. Namun, pelaku tidak terima dan langsung membacok korban. Setelah korban terluka, pelaku kabur.

\"Pelaku sudah kita ketahui dan saat ini kita masih melakukan pengejaran,\" ujarnya.

Seorang keluarga korban, Rian ketika ditemui BE di RSUD M Yunus mengatakan, untuk saat ini korban sedang tidak bisa dimintai keterangan, karena kondisinya masih sangat lemah.

\"Sementara korban masih sangat lemah dan sedang tidak bisa diganggu,\" ucapnya.

Dengan kejadian ini, pihak keluarga korban berharap pihak kepolisian agar secepatnya menangkap pelaku. Apalagi pelaku sudah banyak meresahkan bukan hanya warga pasar Pagar Dewa, melainkan warga Kota Bengkulu lainnya. \"Mudah-mudahan ajo polisi cepat nangkap pelaku,\" harapnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: