Lomba Fotografi Tingkat RA Kerjasama BE, Honda dan K3RA

Lomba Fotografi Tingkat RA Kerjasama BE, Honda dan K3RA

\"Foto

BENGKULU, BE - Masih dalam rangkaian untuk menyambut hari jadi, Surat Kabar Harian (SKH) Bengkulu Ekspress (BE) yang ke-11 tahun, 04 April 2016 mendatang. Dan juga hari jadi Kelompok Kerja Kepala Raudhatul Atfal (K3RA) ke-5 tahun, kemarin (24/2) SKH BE bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) HondaBengkulu, dan K3RA Kota Bengkulu menggelar Lomba Fotografi Bersama Honda Tingkat RA se-Kota Bengkulu\".

Lomba fotografi yang diikuti 130 anak dari 44 RA ini, digelar di pelataran parkir Astra Motor Main Dealer Office, Kandang Kota Bengkulu, dengan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah, Arfiansyah, S.Ag M.Pd. Serta hadir dalam acara kemarin Wakil General Manager BE, Suherdi Marabillie. Region Head Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno, Ketua K3RA Kota Bengkulu, Lirwana, SP. serta undangan lainnya.

Wakil GM BE, Suherdi Marabillie, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa lomba fotografi kerjasama BE, Honda, K3RA ini merupakan kerjasama perdana antara BE dan K3RA. \"Ini kerjasama pertama antara BE dan K3RA,\'\' sampainya. Kebetulan hari jadi antara BE dan K3RA tidak berjauhan, maka dari situlah tercetus ide untuk coba berkerjasama. Kenapa BE melibatkan Astra Motor, karena memang antara BE dan Astra Motor ini sudah tidak ada jarak lagi. Jadi pas kita coba lakukan penjajakan mengenai rencana mengenai event ini dengan Astra Motor, ternyata mereka langsung merespon baik dan oke!. Mudah-mudahan kerjasama baik ini dapat terus terjaga, antara BE, Astra Motor Bengkulu, dan juga K3RA. banyak sekali pelajaran yang bisa kita dan adik-adik semua diperoleh disini, terima kasih juga kepada Kemenag Kota khususnya K3RA dan Astra Motor Bengkulu yang sudah memfasilitasi dengan baik lomba fotografi ini sehingga bisa terlaksana dengan baik\", sampai Suherdi.

Sementara itu Region Head Astra Honda Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno, dalam sambutan mengatakan, Astra Honda Motor Bengkulu, selaku Main Dealer sepeda motor Honda Bengkulu, sangat mensuport kegiatan positif seperti ini, Honda tidak hanya menjual kendaraan bermotor saja, tetapi juga mempunyai tanggung jawab untuk bisa memberikan edukasi Safety Reading yang baik dalam berkendaraan, maka dari itu kami berusaha untuk memberikan pendidikan sedini mungkin mengenai standar keamanan dalam berkendaraan, \" kata Thamsir. Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Bengkulu, Apriasyah, S.Ag M.Pd.

Dalam sambutannya mengutarakan, event lomba fotografi ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara BE, Honda, dan juga K3RA. Mengapa demikian? Karena ini bisa kita jadikan wadah untuk mendidik Anak-anak kita menjadi lebih islami, Jadi mereka bisa lomba berfoto, dengan pakai yang baik dan bergaya yang baik, sampainya dalam sambutan pembukaan kemarin. (cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: