Los Rafflesticos Kenalkan Bengkulu Lewat Lagu

Los Rafflesticos Kenalkan Bengkulu Lewat Lagu

BENGKULU, bengkulueskpress.com - Banyak cara yang dilakukan oleh orang - orang untuk mengenalkan potensi wisata daerah asalnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh salah satu grup rap asal Bengkulu Los Rafflesticos.

Los Rafflesticos mengenalkan Bengkulu melalui lantunan lagu rap dengan judul \'Cerita Singkat Kotaku\'.

Melalui lirik lagunya, grup rap yang digawangi oleh Aldean (Delta), Anggi (Bigtra), Gerry (EL Flexio) Dan Putri (Kiss) ini mendeskripsikanĀ bagaimana suasana indahnya Kota Bengkulu.

\"Kita kenalkan Bengkulu secara luas dan juga pariwisata apa aja yang ada di Kota Bengkulu semacam Visit Bengkulu untuk go nasional. Nah berhubung Lagu pertama tadi cukup di kenal luas di kalangan warga Bengkulu akhir nya kita berinisiatif untuk buat lagu remix dari cerita singkat Kotaku,\" cerita Anggi salah satu personel Los Rafflesticos, Rabu (06/01/2016).

Los Rafflesticos juga menggarap Video Klip dari lagu Cerita Singkat Kotaku dengan mengambil latar video di tempat - tempat wisata Kota Bengkulu.

\"Kami banyak mengambil Latar video dari pariwisata Kota Bengkulu dan dirilis pada tanggal 1 januari 2016 bertepatan dengan ulang tahun los rafflesticos yang ke 7,\" pungkasnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: