Masyarakat Tiong Hoa Menangkan RM Satu, Coblos Nomor Satu

Masyarakat Tiong Hoa Menangkan RM Satu, Coblos Nomor Satu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dukungan terhadap Calon Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti semakin tak terbendung. Kali ini Masyarakat Tiong Hoa Provinsi Bengkulu sepakat memenangkan Ridwan Mukti - Rohidin Mersyah (RM Satu) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada pilkada Serentak 9 Desember 2015. Dukungan ini disampaikan oleh ribuan masyarakat Tiong Hoa se- Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong pada acara tatap muka bersama RM di Restoran Kuala Tripa Rimbo Recap Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (28/11/2015).

Ridwan Mukti yang dikenal intelek dan cerdas menjadi alasan utama dari masyarakat Tiong Ha untuk memenangkan RM Satu.

Eddy Hermansyah selaku Humas Paguyuban Tiong Hoa mengatakan, lebih dari 2 ribu masyarakat Tiong Hoa, semuanya kompak mencoblos nomor 1 pada 9 Desember 2015.

\"Kita semua sepakat dukung RM karena track recordnya yang jelas selama menjadi pemimpin di Kabupaten Musi Rawas,\" tutur Eddy disela- sela acara tatap muka, Sabtu (28/11/2015).

Tak hanya itu sosok RM yang tak pernah memilih ras dan suku dalam menjalin relasi juga menjadi alasan Paguyuban Tiong Ha ini untuk memilih pasangan calon nomor urut 1 sebagai pemimpin Bengkulu 2016-2021.

\"Kita tanggap positif sosok RM yang tak pernah membanding-bandingkan suku. Kita berharap dengan jumlah masyarakat kita yang hanya 2 persen ini dapat diperhatikan oleh RM juga,\" pintanya.

Paguyuban Tiong Hoa berharap RM dapat membawa Bengkulu bisa maju bahkan lebih dari provinsi - provinsi lain di Indonesia. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: