Deklarasi, RM Janjikan Pekerjaan dan Listrik

Deklarasi, RM Janjikan  Pekerjaan dan Listrik

\"RM\"TAIS, BE- Masih tertinggalnya kabupaten Seluma dari Kabupaten lainnya, membuat Calon Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan Rohidin Marsyah memastikan jika terpilih sebagai gubernur Bengkulu, dia akan mengentaskan desa tertinggal dan memajukan seluruh desa di kabupaten Seluma. Serta menjadikan Seluma sebagai kabupaten penyangga untuk Provinsi Bengkulu.

“Mengentaskan kemiskinan pada masyarakat pedesaan serta meningkatkan hasil pertanian dengan membuka lowongan kerja di kabupaten seluma,”ujar Ridwan Mukti kepada BE kemarin.

Selain memberikan jaminan untuk masyarakat desa lebih maju. RM juga memastikan seluruh masyarakat desa memiliki listrik. Mengingat saat ini masih banyak ditemukan desa yang belum dialiri aliran listrik. Serta menjadikan seluma sentral peternakan dan pertanian. Mengingat Seluma sudah sangat layak mengingat Seluma memiliki jaringan irigasi terbesar dan merata di Setiap kecamatan. “Penyokong kebutuhan beras untuk Provinsi bengkulu adalah Seluma sehingga hal ini akan terus ditingkatkan dengan mengembangkan dengan merangkul kelompok tani yang ada.” Sampainya.

Serta sejumlah program pengembanggan Provinsi bengkulu terkhusus Seluma telah ada jika memang terpilih sebagai Gubernur Bengkulu. Diantaranya adalah menjadikan seluma sebagai lumbung dari penghasil daging sapi. Mengingat Seluma ini telah banyak hamparan rumput dan lahan yang masih belum tergarap. Serta akan membuka perternak sapi unggul.

“Penghasil daging sapi akan terus ditingkatkan mengingat seluma telah memiliki modal untuk menjadi penghasil daging,” sampainya.

Disisi lain, kemarin (23/8) pukul 14.30 WIB berlokasi di Jalan Merdeka Seluma dilakukan pengukuhan, dan deklarasi tim pemenangan 2 RM yang dilakukan oleh 8 Parpol pengusung RM terdiri dari Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, PPP, Hanura, PKPI dan Golkar. Bahkan 700 warga simpatisan RM memadati sejumlah tenda yang telah di sediakan.

“Sehingga tanggal 6 Desember mendatang untuk menggunakan hak pilihnya dan keterputukan Provinsi Bengkulu tersebut tergantung dari pemilih yang akan memilih calon pemimpinnya,”singkatnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: