Tabrak Mobil, Pelaku Jambret Tewas

Tabrak Mobil, Pelaku Jambret Tewas

BENGKULU, BE - Nasib naas menimpa dua orang jambret yang beraksi di Kota Bengkulu, tepatnya di dekat Masjid Babussalam KM 8 Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Pasalnya, usai melakukan jambret, salah satu pelaku tewas setelah motor yang mereka kendarai menabrak mobil.

Data terhimpun, kejadian ini terjadi pada Kamis (16/07), berawal dari dua pelaku jambret ini yakni LH (22) warga Bengkulu Tengah dan BO (22) warga Curup menjambret tas milik Via Permata Sari (22), warga Jalan Merawan Kota Bengkulu.

Saat itu, korban yang masih berstatus mahasiswi ini dari Bank BCA hendak pulang ke rumah. Saat di TKP, tiba-tiba korban dipepet oleh motor Yamaha Mio yang dibawa oleh LH yang membonceng BO. Setelah berhasil memepet korban, lalu BO pun menarik tas korban.

Saat itu, korban pun berusaha mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong. Saat mendengar korban minta tolong tersebut massa pun ikut mengejar kedua pelaku. Karena dikejar oleh massa, kedua pelaku mempercepat laju kendaraannya, hingga di Jalan Timur Indah dekat Simpang SLB Kota Bengkulu, kedua pelaku menabrak mobil Suzuki Vitara BD 1202 EL yang dikendarai oleh Boby Utama (30) warga Jl Salak Lingkar Timur Bengkulu.

Karena hantaman motor korban pada mobil yang terlalu kuat, membuat satu pelaku yakni LH yang membawa motor tewas, sedangkan temannya BO dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta SIk membenarkan kejadian tersebut. \"Iya, pada Kamis lalu telah terjadi laka lantas yang menewaskan satu orang pelaku jambret,\" ujarnya.(927)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: