Siswi SMP Dicabuli

Siswi SMP Dicabuli

SELUMA TIMUR, BE-Seorang siswi SMP di Kabupaten Seluma, sebut saja namanya Anggrek (nama disamarkan, red) kemarin mendatangi Polres Seluma. Pelajar berumur 15 tahun ini mengadukan dirinya telah dicabuli. Angrek mengaku dirinya telah dicabuli oleh seorang laki-laki diduga berinisial RM (27) juga warga Kabupaten Seluma.

Dalam pengaduannya dihadapan penyidik, korban menjelaskan, pencabulan itu dilakulan terduga pelaku RM pada tanggal 8 Januari lalu di kediaman korban.

Pada malam kejadian korban hanya sendirian di dalam rumah. Sekitar pukul 23.00 WIB terduga pelaku datang ke rumah korban. Saat itu terduga pelaku menyatakan hana ingin menonton televisi di rumah korban dan korban membolehkannya. Karena malam telah larut, korban lalu meninggalkan terduga pelaku menonton sendirian. Korban memilih tidur di kamarnya. Malang bagi Anggrek, ternyata saat Anggrek telah tertidur, terduga pelaku diam-diam masuk ke kamar korban. Terduga pelaku menindih tubuh Anggrek dan meraba-rabanya. Korban yang kaget dengan kejadian itu lalu tersentak bangun dan meronta. Awalnya Anggrek sempat lepas dari cengkraman pelaku, ia berhasil berlari ke kamar kakaknya dan menguncinya dari dalam. Namun, terduga pelaku terus menggedor pintu dan memaksa membuka pintu, hingga korban pun dicabuli.

Pasca kejadian korban awalnya hanya memendamnya saja. Ia tak berani menceritakan kejadian pilu yang telah menimpanya. Namun, bathin korban tersiksa dan semakin lama dipendam membuat korban semakin trauma. Hingga akhirnya korban tak tahan lagi, kemarin ia memutuskan mengadukan pencabulan yang dialaminya itu ke Polres Seluma.

“laporan dilakukan lantaran korban tidak bisa menahan tekanan batin dari kejadian. Sehingga memilih untuk melaporkan Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Ipda Ferry Putra S didampingi Bribpol Noval Arianto SH membenarkan telah menerima pengaduan korban tersebut.

Hanya saja, dalam kejadian ini pelaku belum berhasil diamankan, pelaku masih kabur. Kasat meyakinkan terduga pelaku segera ditangkap. Untuk mengusut kasus ini saat ini penyidik masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian yang diderita korban.

“Laporan masih dalam penyelidikan, visum terhadap korban pun juga segera dilakukan,” singkatnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: