Siswa dan Guru Ramaikan Jalan Sehat BE

Siswa dan Guru Ramaikan Jalan Sehat BE

BENGKULU, BE - Jalan Sehat Bengkulu Ekspress (BE) yang dihelat Minggu, 31 Mei di Sport Center Pantai Panjang mendatang dipastikan semakin meriah. Ini setelah PGRI dan Dikbud Kota Bengkulu akan mengerahkan siswa dan guru untuk meramaikannya. Pasalnya, event tersebut tak hanya merayakan ulang tahun BE yang ke-10, tapi juga dijadikan momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Komitmen ini pun disepakati dalam pertemuan dengan jajaran kepala sekolah tingkat SMA, SMP, SD dan TK yang digelar di SMKN 1 dan SDN 11 Kota Bengkulu.

Plt Kadis Dikbud Kota Bengkulu Rosmayeti MPd yang hadir langsung memberikan pengarahan pertemuan tersebut mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan wujud solidaritas bersama untuk selalu meningkatkan kerjasama dengan media massa. Tentunya kegiatan tersebut perlu didukung dan disukseskan.

\"Kita mendukung acara jalan sehat BE bersama PGRI ini dalam memperingati Hardiknas. Mari kita dukung kegiatan ini agar sukses pelaksanaannya,\" tuturnya.

Kegiatan jalan sehat ini nantinya juga bisa dijadikan ajang berkoordinasi dan berkomunikasi para guru di Kota Bengkulu. Dengan demikian bisa mendukung upaya PGRI memiliki gedung sendiri.\"Mari kita bersama-sama berbagi untuk wujudkan harapan PGRI memiliki gedung sendiri,\" terangnya lagi.

Sementara itu Pimpinan Perusahaan BE yang juga General Manager BETV M Firdaus SP MM, menegaskan event jalan sehat ini selain memberikan hiburan bagi masyarakat tapi juga salah satu komitmen BE untuk membantu pendidikan yang ada di Kota Bengkulu.

\"Ini merupakan dukungan BE terhadap rencana PGRI untuk membantu pembangunan gedung guru. Dan diharapkan dengan kerjasama ini jalan sehat ini akan berjalan dengan meriah dan sukses,\" tukasnya.

Ia pun memberikan apresiasi terhadap dukungan PGRI, Dikbud dan Kepsek dalam menyukseskan event jalan sehat tersebut.

Diketahui hadiah utama jalan sehat tersebut berupa 2 unit mobil Toyota Agya pun menunggu pemiliknya. Mobil keluarga berwarna putih persembahan BE itu siap diberikan kepada pemenang jalan sehat nanti.

Tidak hanya itu, hadiah lainnya seperti 10 sepeda motor Honda, 13 sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik lainnya juga sudah tiba di Graha Pena BE.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah tersebut diwajibkan untuk mengikuti jalan sehat dengan start dan finish di lapangan sport center, Pantai Panjang Bengkulu dan memasukkan guntingan formulirnya ke dalam kotak yang disediakan BE di beberapa titik sepanjang rute jalan sehat.

Harga korannya cukup terjangkau hanya Rp 10 ribu per eksamplarnya. Setiap eksamplar terdapat 2 formulir pendaftaran dan setiap pembeli 5 eksamplar koran akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 lembar kaos cantik Bengkulu Ekspress.

Kegiatan spektakuler ini didukung mitra kerja BE, Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu, juga didukung oleh Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan ratusan pendukung mitra BE lainnya.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: