Ketahui Potensi Diri Melalui People Psychology Consulting

Ketahui Potensi Diri Melalui People Psychology Consulting

\"bannerbengkuluekspress.com - Sebagian dari kita tentunya masih banyak yang tidak mengetahui sejauh mana potensi diri yang kita miliki. Bahkan, terkadang kita justru tidak mengenali kemampuan apa yang kita punya. Hal demikian juga banyak dialami oleh para pencari kerja. Mereka sulit untuk menunjukkan performa yang maksimal ketika melamar suatu pekerjaan dan sukses mendapatkan pekerjaan tersebut.

Nah, bagi anda yang mengalami masalah seperti dijelaskan diatas, People Psychology Consulting, sebuah pusat layanan konsultasi psikologi siap membantu anda mengenal lebih dekat kemampuan dan kepribadian yang anda miliki.

Dijelaskan Indah Syoraya SPsi MA, layanan yang diberikan berupa test psikologi dan konsultasi yang langsung dilakukan oleh psikolog yang profesional dan handal. Para klien pun bisa berkonsultasi dan bertanya banyak hal tentang pengembangan diri dan karir.

\"Mengenali kemampuan lebih dini akan membantu dalam menjalani proses belajar, bekerja dan berprestasi,\" tambah Indah.

Berikut beberapa layanan yang ditawarkan di People Psychology Consulting. Assesment Psikologis (industri dan pendidikan), melayani rekruitment dan seleksi karyawan, orientasi karir, potensial review dan assesment centre.

Development Program (individu, grup dan organisasi), melayani konseling, pelatihan, seminar dan workshop. Serta Training dan analisis kebutuhan, Human Resources Development System dan Test On Delivery.

Disamping itu, People Psychology Consulting yang berlokasi di Jalan Kerapu nomor 45 Kota Bengkulu rutin mengadakan pelatihan setiap bulan dengan materi, cara menjadi manusia efektif, teknik menghadapi wawancara dan strategi menulis surat lamaran dan CV. Pelatihan yang penting bagi job seeker dan calon fresh graduated diadakan selama satu hari dari pukul 13.00-16.00 WIB.

\"Pusat pelayanan psikologi ini juga siap bekerjasama dengan perusahaan dalam pencarian karyawan,\" Tambah Psikolog muda ini.

Bagi anda yang ingin mendapatkan pelayanan dari People Psychology Consulting, pendaftaran dibuka setiap hari kerja dengan datang langsung ke ruko People Psychology Consulting di Jalan Kerapu nomor 45 Kota Bengkulu (Depan Mesjid Al-Chalil) atau bisa menghubungi nomor 0818 0438 8887. (adw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: