Perluas Jaringan, BNI Buka KK Unib

Perluas Jaringan, BNI Buka KK Unib

\"logo-bni\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com  - Demi memperluas layanannya, BNI Cabang Bengkulu memperkukuh pelayanan perbankannya di salah satu kawasan strategis yang merupakan salah satu pusat pendidikandna bisni di Kota Bengkulu dengan membuka kantor kas Universitas Bengkulu (KK UNIB)

Kepala Cabang BNI Bengkulu, Agus Haedar mengatakan, dengan dibukanya KK UNIB diharapkan akan memperluas customer base dan jaringan perbankan BNI serta dapat memberikan solusi atas kebutuhan masyarakat dengan terus menghadirkan produk dan layanan berkualitas

\"Pelayanan diberikan BNI selama ini tersebar dalam berbagai fungsi, mulai dari pelayanan jasa perbankan kepada nasabah hingga pemberian informasi menyeluruh tentang potensi bisnis dan investasi di Provinsi Bengkulu,\" papar Agus.

Disampaikan Agus, KK Unib menempati area seluas 113 meter persegi dengan gedung 1 lantai. Kantor ini berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau tepatnya di Jalan WR Supratman Kadang Limun Gedung Serba Guna (GSG) Unib Kota Bengkulu.

Pembukaan KK Unib merupakan bentuk realisasi dari tekad BNI menjembatani dunia pendidikan dan dunia usaha perbankan. KK Unib merupakan perpanjangan tangan Kantor Cabang BNI Bengkulu untuk mempromosikan produk dan jasa BNI serta mendukung percepatan pertumbuhan bisnis dan investasi usaha di sekitarnya.

\"Nasabah disekitar Outlet akan semakin mudah mendapatkan pelayanan dari BNI dalam berbagai bentuk,\" tambah Agus.

Perlu diketahui, saat ini BNI telah memiliki 8 outlet di Provinsi Bengkulu. Tiga outlet terletak di Kota Bengkulu, yakni Kantor Cabang Utama (KCU) Bengkulu, Kantor Layanan (KLN) Panorama dan Kantor Kas Universitas Bengkulu. Sedangkan 5 outlet lainnya tersebar di masing-masing kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Adapun faslilitas penunjang lainnya berupa 48 unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM), 1 unit Cash Deposit Machine (CDM) dan 1 unit BNI Layanan Gerak (BLG) serta fasilitas e-Banking (Phone Banking, SMS Banking, Internet Banking) 24 jam.

KK Unib merupakan outlet ke-7 yang telah bekerjasama dengan Universitas Negeri di Pulau Sumatra. Kedepannya BNI akan terus memperluas jaringan usahanya untuk memberikan layanan keuangan terpadu seluruh nasabahnya.

\"Dengan demikian, Visi kita bersama untuk mewujudkan BNI menjadi bank kebanggaan bangsa terkemuka, juga terdepan dan unggul dalam layanan dan kinerja dapat tercapai,\" harap Agus. (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: