Motor Pelajar Diembat

Motor Pelajar Diembat

\"malingCURUP, BE - Aksi perampokan dan pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kota Curup. Kali ini musang Ranmor berhasil menggasak motor milik Arman (16) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah.

Pencurian kendaraan bermotor yang dialami Arman pada Minggu (8/2) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, Arman yang masih berstatus pelajar kehilangan satu unit sepeda motor jenis Revo dengan nomor polisi BD 4777 HT.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, aksi Curanmor yang dialami korban bermula saat korban pulang dari belajar kelompok di salah satu rumah temannya. Sekitar pukul 23.00 WIB korban pulang, dan setiba di rumahnya korban langsung memarkirkan motor kesayangannya di teras rumah dengan kondisi stang terkunci.

Setelah memarkirkan motor, korban langsung masuk kedalam rumah untuk mengganti pakaian. Saat korban sedang mengganti pakaian tersebut pelaku menjalankan aksinya. Korban baru menyadari telah menjadi korban pencurian saat hendak memasukkan motor ke dalam rumah. Saat hendak memasukkan motornya tersebut, korban dikejutkan karena motornya sudah tidak ada ditempat. Setelah melakukan pencarian dan motornya tak kunjung ditemukan, akhirnya korban menyadari telah menjadi korban pencurian, dan melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Rejang Lebong.

\"Pasca kejadian petugas kita telah melakukan oleh tempat kejadian perkara. Saat ini pelakunya sedang dalam buruan petugas kita. Kita juga tak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada sehingga tidak menjadi korban Curanmor,\" jelas Kasat Reskrim Iptu Mirza. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: