Bos Loket Bus Ditusuk

Bos Loket Bus Ditusuk

BENGKULU, BE - Naas menimpa Elfian (35), warga Jalan Salak 2 RT 11 RW 4 Kelurahan Dusun Besar (Dubes) Kota Bengkulu. Tubuhnya bersimbah darah setelah mendapatkan luka tusukan sebanyak 5 liang oleh Ab, yang merupakan tetangganya sendiri. Sebanyak 4 tusukan di tubuh bagian belakang dan 1 tusukan di bagian lengan tangan kiri. Diduga kejadian berdarah ini terjadi lantaran karena adanya dendam diantara keduanya.

Data terhimpun, peristiwa ini terjadi di Jalan Tutwuri Handayani Padang Nangka, Singaranpati, Kota Bengkulu, sekira pukul 14.00 WIB, Jumat (6/2) kemarin. Saat itu, korban yang merupakan kepala loket PO Bus Lantra Jaya di Terminal Lingkar Timur, ini tengah asyik bermain gaple di sebuah warung yang berlokasi di tempat kejadian perkara (TKP). Hanya saja peristiwa tak terduga terjadi. Tanpa disadari, pelaku mendatangi korban dan langsung menusuk bagian tubuhnya berkali-kali.

\"Saat itu kami bersama 10 orang warga setempat sedang bermain gaple. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menusuknya (korban) dengan menggunakan sebilah pisau lalu melarikan diri,\" terang Kadir (65), kakak ipar korban, ditemui BE, di RSMY Bengkulu, kemarin. Ditambahkannya, mendapatkan tusukan tersebut korban langsung tersungkur dengan banyak mengalami luka hingga akhirnya langsung dibawa ke RS DKT untuk diberikan perawatan medis. Hanya saja, lantaran luka yang dialami korban cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSMY Bengkulu untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

\"Warga sekitar yang melihat kejadian ini, sebagian langsung mengejar pelaku dan akhirnya berhasil menangkapnya untuk diserahkan ke Polsek Gading Cempaka,\" imbuhnya. Sementara itu, Ernita (32), istri korban mengatakan, ia tak ingin berbicara banyak atas kejadian yang telah menimpa suaminya. Bahkan ia juga tak mau membeberkan apa motif dari aksi nekat yang dilakukan tetangganya tersebut. \"Dia (pelaku) tinggal tak jauh dari rumah saya, hanya selang 3 rumah. Tapi saya tak tahu alasannya menujah (menusuk) suami saya,\" katanya. Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK, melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Farouk Oktora SH SIK membenarkan telah mengamankan pelaku dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: