Ditengah Jalan, Mobil Kreditan Dirampas

Ditengah Jalan, Mobil Kreditan Dirampas

BENGKULU, BE - Lantaran mobil kreditan dirampas ditengah jalan oleh pihak leasing, membuat Dodi Saparudin (37) warga Desa Lubuk Lintang Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma melaporkan leasing Clipan ke Polda Bengkulu. Akibatnya, korban merasa dirugikan dan ditelantarkan oleh pihak leasing tersebut. Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tanggal 26 Desember 2014 lalu diĀ  jalan perbatasan Provinsi Bengkulu - Lampung.

Kronologisnya, berawal dari korban yang merupakan sopir mobil fuso lohan merek Hino bernopol BD 8310 PK yang bermuatan papan triplek dari Jakarta dengan tujuan kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Saat berada di TKP, mobil yang dikendarai korban dihentikan oleh pelakuĀ  berasal dari leasing Clipan tersebut.

Kemudian, pihak leasing menyuruh korban turun dari mobil dan mengambil mobil itu secara paksa. Selanjutnya, korbanpun menumpang mobil lain untuk tiba di Bengkulu. Setiba di Kota Bengkulu, korbanpun langsung melaporkan ke Polda Bengkulu. Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno, SST MK, membenarkan telah menerima laporan perampasan mobil kreditan tersebut. \" Laporan baru kita terimah dan segera kita tindak lanjuti,\" terangnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: