Nimati Kenyamanan dan Ketenangan “Bak Raja” di Hotel Sanmondare

Nimati Kenyamanan dan Ketenangan “Bak Raja” di Hotel Sanmondare

\"sanmondareBENGKULU, BE - Kota Bengkulu kini sudah terdapat hotel mewah yang selalu siap memberikan service bak kepada raja bagi pengunjung. Itulah layanan Hotel Sanmondare, beralamat di Jl. Suprapto Dalam Terminal Betungan Bengkulu.

Suasana pemandangan asri serta udara sejuk membuat Hotel Sanmondare begitu berbeda dengan hotel-hotel lain yang sering dijumpai. Dari filosofi nama hotel, diterangkan Drs. Nudiono, MM selaku pemilik dan pengelola hotel saat di temui BE (3/12/2014), Sanmondare diambil dari nama sebuah bukit yang ada di Basma Lebar Pagar Alam. \"Dulunya dikenal dengan nama Raja Moundare,\" ungkapnya.

Sesuai fillosofi nama tersebut, managemen berkomitmen memberikan kenyamanan dan ketenangan \"bak seorang Raja\" bagi siapapun yang datang ke hotel Sanmoundare. Saat ini Hotel Sanmoundare menyediakan 2 tipe kelas. Yakni, kelas ekonomi dan VIP. Masing-masing terdiri dari 3 kamar.

Ditambahkan, Nudiono, kuliner masakan yang tentunya menggoda lidah, serta wisata alam yang tampak masih sangat asri dan indah akan dapat memberikan kenyamanan tiada tanding. Semua lapisan masyarakat bisa mengunjungi dan mencoba menginap langsung di Hotel Sanmoundare .

\"Disini akan anda rasakan kenyamanan dan ketenangan hati yang mungkin bisa dijadikan momen indah untuk teman maupun keluarga tercinta anda,\" promo Nudiono.

Sanmoundare Hotel juga telah menyediakan fasilitas hiburan yang dapat memanjakan hati dan membuat ketenangan pengunjungnya. Ada tempat khusus karoeke untuk umum bagi pengunjung maupun masyarakat yang ingin mengekspresikan dirinya di dunia tarik suara. Khusus untuk pengunjung yang telah menginap, itu bisa langsung dapat menikmati karaoke di dalam kamar masing-masing. (Prw/Andri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: