Dua Pujaan Hengkang, Fans AS Monaco Tuntut Kembalikan Uang Tiket

Dua Pujaan Hengkang, Fans AS Monaco Tuntut Kembalikan Uang Tiket

MONACO - Hengkangnya dua bintang AS Monaco, James Rodriguez dan Radamel Falcao, memang memberikan dampak finansial buat klub. Namun tunggu dulu, langkah tersebut ternyata tak disukai fans fanatik tim.

Dilansir dari The Mirror, Kamis (4/9), suporter AS Monaco menuntut pengembalian pembelian tiket musim ini, karena dua pujaan mereka itu tak bisa dipertahankan klub.

Dua pemain Kolombia tersebut sudah membantu AS Monaco mengamankan tempat kedua di Ligue 1 musim lalu. Kemudian, Rodriguez pergi untuk bergabung dengan Real Madrid setelah Piala Dunia. Sementara Falcao menyeberang ke Manchester United berstatus pinjaman.

\"Akibatnya, ada kelompok suporter marah, dan memposting pesan di situs web mereka, mendesak pengembalian dana untuk tiket musim mereka,\" tulis Mirror.

Hal ini diprediksi membuat manajemen AS Monaco panik. Musim lalu, mereka menduduki tempat terendah kedua dalam kategori rata-rata penonton kandang. Di markasnya, Stade Louis II, aksi AS Monaco hanya ditonton lebih kurang 9.000 fans saja. (adk/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: