Nama Kadis Baru Dicatut

Nama Kadis Baru Dicatut

RATU SAMBAN, BE - Pasca digantinya Kadis Perindustrian  dan Perdagangan kota Bengkulu, H Shafwan Ibrahim SH oleh Ir Yalinus dari Kepala Bidang Perencanan Pembangunan I Badan Perencanaan Daerah Kota Bengkulu.  Nama Kadis baru ini telah dicatut sejumlah oknum tak dikenal dengan modus  ingin bertemu dengan bendahara dan meminta sejumlah uang.

Salah satu pegawai Disperindag yang juga Kabid Perdagangan, Rahmansyah SH mengatakan pagi tadi sudah ada  beberapa  nomor yang menghubungi dirinya meminta nomor  hanphone Bendahara Disperindag.  Dia mengaku dari  Kadis baru Ir Yalinus,  karena memang jarang bertemu sehingga saya kirimkan nomor HP  bendahara   ke nomor HP tersebut.  Selang tak lama,  kemudian ada yang menelphone kembali mengaku atasnama Edy Ismawan dari  anggota DPRD dengan nomor yang sama yakni +62181218524888 dan meminta nomor yang sama, kemudian ia meminta agar  bendahara bertemu  dengan dirinya  di salah satu bank.

“Saya di telepon oleh seseorang yang mengaku  dari  Kementerian Perdagangan, kemudian  ada yang mengaku dari  kementerian Dalam Negeri dan terakhir mengaku  anggota  DPRD  Edi Ismawan, penelpon  meminta agar dipertemukan dengan bendahara  dinas, dan meminta untuk bertemu di salah satu bank, \" ujar Rahmansyah.

Rahman mengaku curiga, dengan nomor yang sama  dan   mengaku nama yang berbeda, iapun meminta kepada sang bendahara  agar tidak mengikuti perintah sang penelpon karena diduga akan melakukan  penipuan, apalagi mencatut nama-nama seorang pejabat. (247)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: